Jarang Terlihat, Ini Foto Putri Boris Johnson Pemotretan untuk Majalah Tatler

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 28 Jul 2021 10:45 WIB
Lara Johnson-Wheeler Foto: dok. Tatler
Jakarta -

Lara Johnson-Wheeler tampaknya tidak ingin ada bayang-bayang ayahnya Boris Johnson yang namanya sudah populer di dunia politik. Putri tertua Perdana Menteri Inggris itu akhirnya mau muncul di publik dengan melakukan pemotretan dan wawancara untuk majalah Tatler.

Wanita 28 tahun itu melakukan pemotretan untuk September Issue. Dia membahas tentang efek empowering women.

Dalam wawancara dengan Tatler, Lara juga membahas tentang tubuh berbentuk seperti jam pasir yang kini populer. Dia pun menyebut nama Kim Kardashian yang mempengaruhi tren bentuk tubuh tersebut.

"Akhir-akhir ini, berkat Kim Kardashian dan gaya modernnya, di mana tubuh jam pasir kembali populer. Tujuannya adalah tampak 'tebal' dengan bagian tengah yang kecil, dan begitu didambakan," ungkap Lara yang berprofesi sebagai jurnalis itu.

Dalam penampilannya di majalah Tatler, Lara untuk pertama kali tampil lebih terbuka dari biasanya. Dia mengenakan dress transparan dengan bra dan underwear yang tampak terekspos.

"Aku tidak asing dengan pakaian shapewear. Aku sering membelinya, tapi aku masih harus belajar memakainya," ungkap Lara.

Meski begitu, Lara memperingatkan bahwa menggunakan shapewear jangan berharap untuk mengecilkan tubuh.

"Pakaian ini tidak akan memperbaiki apa yang mungkin tidak kamu sukai dari tubuhmu. Ketika pakaian tersebut dirancang dengan baik, maka akan meningkatkan apa yang sudah kamu miliki," ucap Lara.



Simak Video "Ada-ada Saja! Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)