Heboh Finalis Ratu Kecantikan Dituduh Suami Sendiri Terlibat Prostitusi

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 27 Jul 2021 13:15 WIB
Finalis Miss USA 2011 Regina Turner Terlibat Prostitusi Dokter Han Jo Kim dan Regina Turner (Foto: Dok. Hospital for Special Surgery/Facebook)
New York City -

Skandal prostitusi kembali membayangi mantan finalis sebuah kontes kecantikan. Kali ini, giliran Regina Turner yang pernah menjadi kontestan Miss USA 2011.

Regina Turner, pemenang ratu kecantikan negara bagian Connecticut, dituduh melakukan prostitusi secara tersembunyi bahkan ketika sudah berstatus menikah.

Mirisnya, 'rahasia gelap' tersebut ketahuan oleh suami Regina sendiri, Han Jo Kim. Kaget dan kecewa, pria yang berprofesi sebagai dokter bedah tulang belakang di Manhattan, New York City, itu langsung menggugat cerai istrinya.

Menurut dokumen gugatan seperti dilaporkan Fox News, Selasa (27/7/2021), dokter Kim memutuskan untuk bercerai pada Desember 2020 setelah menemukan perbincangan tak senonoh Regina dengan seorang pria asing lewat pesan singkat yang terbaca di komputer di rumah mereka di kawasan elite Upper East Side.

Terungkap pula di dokumen setebal 264 halaman itu, bahwa Regina yang saat ini berusia 32 tahun telah melakoni praktik prostitusi sejak sebelum menikah pada 2015. Dalam rentan 2015 - 2021, total bayaran yang didapat dari kliennya disebut sudah mencapai US$ 700 ribu atau sekitar Rp 10,1 miliar. Adapun bayaran tersebut di antaranya datang dari seorang pengusaha properti di New Jersey dan karyawan perusahaan lampu yang berbasis di Inggris.

"Tergugat secara terang-terangan melakukan perzinahan atas dokter Kim dengan menjual jasa seks dengan imbalan uang sejak sebelum mereka menikah," demikian bunyi salah satu keterangan di gugatan tersebut.

Regina disebut menutupi pekerjaan kotornya dengan alasan sedang merintis sebuah perusahaan teknologi dan mendapat bantuan dana. Ketika hendak ke luar negeri, ia disebut mengaku bepergian dengan 'teman-teman' wanitanya.

Skandal prostitusi juga pernah menimpa Sung Hyun Ah, pemegang gelar Runner-Up II Miss Korea 1994. Pada 2014, ia didakwa atas kasus pelacuran setelah terbukti melayani seorang pengusaha sebanyak tiga kali pada 2010.

Miss Cartagena 2013 Kelly Johana Suarez harus berurusan dengan pihak berwajib AS dan Kolombia pada 2014 karena diduga terlibat dalam jaringan prostitusi anak di bawah umur dan perdagangan manusia.



Simak Video "Diam-diam Vanessa Angel Buat Busana dari Limbah Plastik"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)