Viral Wanita Isoman Bagi-bagi Hadiah untuk Tenaga Kesehatan dari Ketinggian

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 23 Jul 2021 08:00 WIB
Video viral wanita yang membagi-bagikan hadiah untuk nakes Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @febrinisianturi.
Malaysia -

Beredar video viral wanita yang sedang isoman, membagi-bagikan hadiah untuk tenaga kesehatan (nakes) dari lantai atas apartemennya. Kemudian nakes yang berada di bawah menangkap hadiah tersebut.

Video itu berawal dari postingan akun TikTok @febrinisianturi. Dalam video itu nakes terlihat masih memakai APD lengkap. Ketika menerima hadiah, sang nakes memberikan simbol hati ala drama Korea.

"Dapat Indomie 不不不," tulis singkat akun TikTok @febrinisianturi.

Video juga memperlihatkan wanita yang sedang isoman itu dan teman-temannya membagikan hadiah berupa boneka, buket bunga dan makanan untuk para nakes yang bertugas. Sontak video tersebut langsung viral di TikTok.

@febrinisianturi

dapat Indomie 不不不

suara asli - febrini

Hingga Kamis (22/7/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 20,4 juta Views, mendapat 1,2 juta Likes dan 5.092 komentar. Warganet kagum karena pasien dan nakes saling dukung.

"Dapat balasan sarangeyo dari petugasnya弘," ujar pengguna TikTok @Rang BATAM.

"Ini yang di isolasi malah ngasih sembako ke petugasnya ya ," bingung akun @suhendrahendra955.

"Ikut seneng kalau lihat nakes dan pasien saling suport弘jadi tambah meningkatkan imun semangat terus buat yg belum sembuh & yang sudah sembuh selalu jaga kesehatan," ujar akun @aliepiy.

"Bahagia sekali seneng lihatnya semangat yang masih berjuang sembuh, semoga Tuhan selalu memberi kesehatan kepada semua nakes," saut akun @user9816764526330.

"Petugasnya drakor mania ..auto ngasih love sign ," timpal akun @jeonjimin13.

Wolipop sudah menghubungi Tenni Febrini Sianturi yang mengunggah video tersebut di akun TikToknya. Dia mengatakan lokasi wanita isoman yang ada di video tersebut berada di Askar Hostel Sri Ayu, Bangi, Malaysia.

Video viral wanita yang membagi-bagikan hadiah untuk nakesVideo viral wanita yang membagi-bagikan hadiah untuk nakes Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @febrinisianturi.

(gaf/eny)