Viral, Dolly Parton Pakai Kostum Playboy Bunny di Usia 75 untuk Goda Suami

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 22 Jul 2021 08:36 WIB
WEST HOLLYWOOD, CA - SEPTEMBER 15:  Dolly Parton attends the Variety and Women In Films 2017 Pre-Emmy Celebration at Gracias Madre on September 15, 2017 in West Hollywood, California.  (Photo by Frederick M. Brown/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Baru-baru ini penyanyi Dolly Parton mengejutkan penggemarnya dengan kostum yang digunakannya. Dolly membagikan video saat dirinya menggunakan kostum Playboy bunny di usia 75 tahun.

Penyanyi country itu mengenakan leotard seksi warna hitam, dasi kupu-kupu, lengkap dengan bando kuping kelinci yang menjadi khas para model majalah Playboy. Dalam keterangan videonya yang diunggah di Twitter, Dolly mengaku menggunakan kostum itu dalam rangka menggoda suaminya Carl yang tengah berulang tahun.

"It's always #HotGirlSummer for my husband, Carl Happy birthday my love!" keterangan videonya.

Dalam videonya, Dolly Parton mengatakan lebih lanjut bahwa dia ingin kembali berpose untuk majalah Playboy di usia 75. "Akhirnya, aku 75 dan tidak dapat tawaran lagi, tapi suaminya selalu suka dengan sampul majalah Playboy yang asli," ucap Dolly.

Dolly sendiri pernah menjadi model Playboy tahun 1978. Sama seperti penampilannya di Twitter, 42 tahun yang lalu, Dolly pun tampil seksi dengan kostum Playboy Bunny.

Tak sia-sia, Dolly mengatakan bahwa penampilannya tersebut bisa membuat sang suami senang. Menurutnya, meski mereka telah menikah selama 57 tahun, Carl tetap menggap Dolly wanita seksi.

"Dia masih berpikir bahwa aku gadis seksi setelah 57 tahun menikah," aku Dolly Parton.



Simak Video "Selamat! 'Squid Game' Sabet Piala Gotham Awards 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)