Dapat Hukuman Ekstrem dari Orangtua, Remaja Ini Diasingkan ke Pulau Terpencil

Vina Oktiani - wolipop Senin, 19 Jul 2021 21:00 WIB
ilustrasi remaja sedih Foto: iStock
Jakarta -

Kenakalan remaja adalah salah satu hal yang umum terjadi. Untuk mengatasinya, tak jarang setiap orangtua memiliki cara-caranya sendiri. Namun berbeda dari orangtua pada umumnya, orangtua yang satu ini justru lebih memilih cara ekstrim untuk memberikan hukuman pada anaknya.

Seperti dikutip dari India Times, orangtua yang berasal dari China tega menghukum anaknya yang masih berusia 13 tahun itu dengan mengirimnya ke pulau terpencil. Hukuman tersebut sengaja diberikan untuk memberi pelajaran kepada sang remaja perempuan usai dirinya dikeluarkan dari sekolah.

Remaja perempuan itu ditemukan oleh para nelayan di sebuah pulau di lepas pantai provinsi Shandong, China. Pulau terpencil itu terletak sekitar satu kilometer di lepas pantai Kota Rushan dan telah ditinggalkan selama bertahun-tahun. Tak hanya itu saja, di pulau tersebut pun tak ada air ataupun listrik.

Menurut sebuah laporan, remaja tersebut diduga meminta bantuan kepada para nelayan di sana untuk membawanya kembali. Sang remaja mengaku telah dibawa ke pulau tersebut oleh orangtuanya di luar kehendaknya.

Polisi kemudian menginvestigasi masalah tersebut dan menemukan bahwa hal itu memang sengaja dilakukan oleh kedua orangtuanya sebagai bentuk pengajaran kepada sang anak. Orangtuanya itu ingin mengajari sang anak tentang kesulitan dalam hidup.

Usai kejadian tersebut, pihak kepolisian lalu meminta kedua orangtuanya untuk membawa anak remajanya itu pulang. Melihat sang putri yang tampaknya telah lebih dewasa usai tinggal di pulau tersebut selama dua hari.

(vio/vio)