Jarang Terekspos, Putri Julia Roberts Muncul di Karpet Merah Cannes

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 17 Jul 2021 12:01 WIB
Julia Roberts Keluarga Julia Roberts (Foto: Instagram/@juliaroberts)
Cannes -

Tak ada sosok Julia Roberts di Cannes Film Festival tahun ini. Namun, putrinya yang jarang terekspos justru muncul di festival film bergengsi tersebut.

Hazel Moder, putri Julia Roberts dan Daniel Moder, terlihat muncul di karpet merah pemutaran film 'Flag Day' yang digelar dalam rangkaian Cannes Film Festival ke-74 baru-baru ini. Daily Mail mengabarkan, momen tersebut menjadi debut pertamanya berjalan di karpet merah.

Hazel yang baru berusia 16 tahun itu datang untuk menemani sang ayah yang merupakan pengarah sinematografi film yang disutradarai oleh Sean Penn tersebut.



Tak seperti selebriti lain yang tampil glamor dengan gaun-gaun mencolok, Hazel tampil cuek dengan gaya yang lebih 'santai'. Shirtdress kuning berbahan brokat menjadi andalannya. Ia lalu memadukan busana tersebut dengan sepatu hitam bergaya mary-jane yang klasik.

Rambut pun tak terlalu ditata secara khusus. Hazel cukup menguncir rambut pirangnya meski terlihat agak berantakan.

Hazel memiliki saudara kembar bernama Phinnaeus. Mereka lahir pada November 2004. Tiga tahun kemudian, Daniel Moder dan Julia Roberts dikaruniai anak ketiga yang dinamai Henry.

Julia Roberts termasuk salah satu selebriti Hollywood yang jarang mengumbar tentang kehidupan pribadinya, termasuk tentang anak-anaknya. Meski terbilang aktif di Instagram, aktris pemenang Oscar itu hampir jarang sekali mengunggah foto-foto mereka.



Simak Video "Ada-ada Saja! Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)