Sinopsis Mission: Impossible - Fallout, Dibintangi Tom Cruise

Pool - wolipop Rabu, 14 Jul 2021 17:00 WIB
Mission: Impossible Fallout Sinopsis 'Mission: Impossible - Fallout' (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film 'Mission: Impossible - Fallout' kembali menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini, Rabu (14/7/2021). Film keluaran 2018 ini hadir pada pukul 21.30 WIB.

'Mission: Impossible - Fallout' menjadi sekuel keenam film aksi agen mata-mata ternama Ethan Hunt. Diadaptasi dari serial tv yang hits di era 1970-an, film pertama Mission: Impossible dirilis pada 1996.

Sutradara pemenang Oscar Christopher McQuarrie kembali dipercayai untuk mengarahkan film ini setelah sukses menggarap Mission: Impossible - Rogue Nation (2015).

Ia lantas menjadi orang pertama yang dua kali duduk di bangku sutradara untuk dua film Mission: Impossible secara berturut-turut.


'Mission: Impossible - Fallout' masih menampilkan Tom Cruise sebagai bintang utamanya. Para pemain lama juga kembali hadir, seperti Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson dan Michelle Monaghan dan Alec Baldwin.

Tidak ketinggalan pula para pendatang baru yang ikut meramaikan film ini. Mereka di antaranya Henry Cavill, Vanessa Kirby dan Angela Basset.


Sinopsis 'Mission: Impossible - Fallout'

Kali ini Ethan Hunt (Tom Cruise) dihadapkan pada pilihan yang sulit ketika menjalani misi untuk mengamankan tiga bom plutonium. Kala itu teman setimnya disandera sehingga ia harus menyerahkan bom tersebut kepada lawannya.

Kegagalan misi itu membuat keselamatan dunia terancam. Ethan diminta bertanggung jawab dan menjalani misi baru mendapatkan kembali bom tersebut untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan.

Namun, demi mendapatkan kembali bom tersebut, ia harus membebaskan musuh bebuyutannya, Solomon Lane.

Alih-alih sukses, pembebasan Lane justru membuat misi menjadi semakin sulit dan dunia semakin terancam.

Mission: Impossible FalloutAksi Tom Cruise di film 'Mission: Impossible Fallout'. (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)

Seperti di film-film sebelumnya, adegan-adegan yang menantang maut masih menjadi daya tarik dari 'Mission: Impossible - Fallout'.

Bahkan kali ini, Tom Cruise melakukannya sendiri, tanpa bantuan seorang pemeran pengganti atau stuntman khusus. Alhasil, Tom sempat mengalami beberapa kali cedera karena kecelakaan saat melakoni adegan tersebut.

Christopher McQuarrie sangat mengapresiasi totalitas Tom sebagai seorang aktor. "Tom adalah seorang entertainer sejati. Apapun yang dilakukannya di film ini akan membawa Anda ke sebuah tempat yang belum pernah Anda datangi, memperlihatkan Anda sesuatu yang belum pernah dilihat, dan membuat Anda merasakannya bersama dia," kata Christopher seperti dikutip IMDb.

Semua proses produksi rampung pada 3 Juli 2018, atau hanya tiga minggu sebelum Mission: Impossible - Fallout tayang perdana. Adapun pembuatannya memakan biaya hingga US$ 178 juta.

'Mission: Impossible - Fallout' menjadi film Mission: Impossible pertama yang hadir dalam format tiga dimensi.

Secara komersial, film berdurasi 147 ini terbilang sangat sukses dengan keuntungan US$ 791 juta dari pemutaran secara global. Rating-nya pun tak mengecewakan dengan skor 7.7 bintang dari IMDb.

Menyusul kesuksesan 'Mission: Impossible - Fallout', akan hadir dua film lanjutan. Proses syuting 'Mission: Impossible 7' masih berlanjut di tengah bayangan pandemi COVID-19.

Jangan lewatkan 'Mission: Impossible - Fallout' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30.



Simak Video "Kronologi Putusnya Kim Seon Ho dan Mantan Pacar Mencuat ke Publik"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)