15 Film Thailand Lucu, Kocaknya Bikin Ngakak Menambah Imun (Bagian 2)

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 12 Jul 2021 12:45 WIB
foto film thailand Film Thailand lucu. Foto: dok GTH
Jakarta -

Butuh hiburan di masa PPKM darurat dan terus-menerus menerima kabar duka? Film Thailand lucu berikut ini bisa jadi pilihan untuk ditonton karena bikin ngakak.

Menurut sejumlah riset, tertawa punya banyak manfaat positif bagi kesehatan fisik maupun mental. Tawa yang lepas dan tidak dibuat-buat akan melepaskan ketegangan dan stres, membuat otot-otot lebih relaks selama 45 menit setelahnya.

Tertawa juga meningkatkan daya tahan tubuh, menurunkan hormon stres sekaligus meningkatkan sel-sel imunitas dan antibodi untuk melawan infeksi. Dan menonton film Thailand lucu bisa jadi salah satu cara agar kamu tertawa. Film Thailand bikin ketawa ini merupakan layar lebar terbaik sepanjang masa.

Setelah bagian pertamanya yang bisa DIKLIK DI SINI, berikut film Thailand lucu bagian kedua:


9. Pee Mak

foto film thailandFilm Thailand lucu Foto: Istimewa

Pee Mak merupakan film Thailand komedi yang dibumbui dengan cerita horor. Film ini sukses meraih kepopuleran sejak dirilis perdana pada 2013.

Mak akhirnya berhasil pulang dari perang dan dengan penuh semangat bersatu kembali dengan istrinya Nak dan bayi mereka yang baru lahir. Saat cerita terungkap, keempat sahabatnya mengetahui bahwa Nak dan bayinya sebenarnya adalah hantu. Meskipun seram, tapi berkat arahan komedi dan konteks kontemporer menjadikan Pee Mak tontonan yang menyenangkan.

10. Atm: Er Rak Error

foto film thailandFilm Thailand lucu Foto: Istimewa

Atm: Er Rak Error tayang pada 2012 dan dibintangi oleh Preechaya Pongthananikorn serta Chantavit Dhanasevi. Film Thailand yang lucu ini menceritakan tentang persaingan sepasang kekasih untuk mempertahankan pekerjaan.

Jib merupakan manager sebuah bank, sementara itu Sua merupakan pegawai di bank yang sama dengan Jib. Keduanya menjalin hubungan asmara backstreet selama lima tahun dan berencana untuk menikah. Peraturan di tempat kerja mereka mengharuskan tak boleh adanya pasangan yang satu kantor. Masalah terjadi karena Jib dan Sua tak mau mengalah untuk berhenti bekerja.

11. Suckseed

foto film thailandFilm Thailand lucu Foto: Istimewa

Selanjutnya, film Thailand lucu adalah Suckseed. Di dalamnya banyak sisi komedi dengan bumbu romansa romantis. Menonton film ini tidak akan membuat penonton merasa bosan, karena sang sutradara bisa dibilang berhasil memadukan unsur komedi, romansa, dan persahabatan dalam proporsi yang tepat.

Suckseed menceritakan perjalanan sebuah band yang tujuannya dibentuk untuk menarik perhatian para gadis. Dari jalan cerita, film Suckseed ini mencoba menggambarkan polemik yang dihadapi para remaja saat memulai karir bandnya. Rasanya relatable karena sudah menjadi ciri khas remaja membentuk band yang hanya bertujuan untuk popularitas di kalangan gadis-gadis di sekolah mereka.

12. Crazy Little Thing Called Love

foto film thailandFilm Thailand lucu Foto: Istimewa

Crazy Little Thing Called Love mungkin sudah tidak asing lagi bagi para penikmat film Thailand, karena menjadi salah satu film Thailand yang lucu yang terpopuler sejak dirilis. Crazy Little Thing Called Love bercerita tentang seorang gadis kutu buku bernama Nam, dan untuk pertama kalinya, dia merasakan sensasi cinta untuk salah satu seniornya bernama Shone.

Nam melakukan berbagai cara untuk memenangkan hati Shone, seperti dengan bantuan teman-temannya, dan dengan menggunakan buku yang berisi berbagai metode untuk memenangkan hati seorang pria. Nam juga mulai melakukan berbagai perubahan pada dirinya yang membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Cerita dalam film ini sangat ringan dan sederhana, namun manis, dan akan membuat kamu akan menontonnya berkali-kali.

13. Hello Stranger

foto film thailandFilm Thailand lucu Foto: Istimewa

Film Hello Stranger bercerita tentang seorang wanita dan pria yang sedang bepergian ke Korea Selatan dan secara tidak sengaja bertemu. Dua orang yang tidak saling mengenal ini melalui berbagai hal menarik bersama selama berada di Korea Selatan. Dari yang biasa sampai yang absurd. Hanya saja, mereka tidak tahu nama dan identitas satu sama lain.

Film yang dirilis pada 2010 ini akan membuat penonton betah duduk manis menyaksikan adegan-adegan yang akan terjadi. Hello Stranger mengambil dua latar berbeda yakni Thailand dan Korea serta memiliki cerita yang lucu namun cukup mengharukan.

14. Bangkok Traffic Love Story

foto film thailandFilm Thailand lucu Foto: Istimewa

Bangkok Traffic Love Story bercerita tentang seorang gadis yang putus asa karena belum menikah di usia 30 tahun. Gadis itu adalah seorang wanita pegawai kantoran yang setiap hari berangkat kerja naik kereta api. Di kereta, dia bertemu dengan seorang pria dan jatuh cinta padanya. Namun lucunya, perbedaan jam kerja membuat film komedi romantis Thailand ini menarik. Si gadis bekerja dari pagi hingga petang sedangkan si pria bekerja pada malam hari sebagai teknisi kereta api.

Alur cerita yang menarik membawa Bangkok Traffic Love Story yang disutradarai oleh Adisorn Tresirikasem dan ditulis oleh Navapol Thamrongruttanarit ini mendominasi box office dan mencatat pendapatan terbesar pada 2009.

15. Oh My Ghost (the franchise)

foto film thailandFilm Thailand lucu Foto: Istimewa

Film Thailand yang lucu ini berisi adegan konyol tentang sekelompok waria yang menjalankan sebuah apartemen yang dihantui oleh hantu yang sedang jatuh cinta. Oh My Ghost juga dikenal sebagai Hor Taew Tak telah meraih kepopuleran, karena humor slapsticknya yang tidak masuk akal namun lucu.

telah berkembang menjadi alam semesta sinematik yang ikonik (seperti Marvel Universe tetapi dengan kostum yang lebih flamboyan). Seluruh waralaba

Nah itulah 15 rekomendasi film Thailand lucu. Film Thailand dengan genre komedi ini akan membuat hari-hari kamu menyenangkan. Selamat menonton!



Simak Video "Pertama di Dunia! Kondom Unisex untuk Pria dan Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)