Cerita Jenita Janet Nangis di Hari Ultah, Dapat Kado Peternakan dari Suami

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 02 Jul 2021 15:00 WIB
Jenita Janet dan Danu Sofwan. Foto: Dok. Instagram/mariophotographie
Jakarta -

Jenita Janet baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34 tahun pada 1 Juli 2021. Di hari ulang tahunnya itu, Jenita Janet mendapatkan kejutan istimewa dari sang suami. Kejutan tersebut bahkan berhasil membuatnya menangis terharu.

Kejutan ulang tahun Jenita Janet itu dibagikan oleh sang suami, Danu Sofwan, melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video terbaru unggahannya terlihat bahwa Danu memberikan hadiah ulang tahun berupa sebuah peternakan untuk Jenita Janet.

Awalnya Jenita Janet terlihat berjalan dengan mata yang ditutup dan dituntun oleh suaminya. Ketika telah sampai di tempat peternakan, penutup mata Jenita pun dibuka. Ekspresi terkejut pun langsung keluar dari wajah Jenita Janet. Dia bahkan sampai menangis terharu mengetahui bahwa suaminya itu benar-benar memberinya kado sebuah peternakan.

"NGASIH KADO ISTRI PETERNAKAN
ngasih kado istri ratusan hewan ternak beserta kandang-kandangnya 😂⁣
lumayan anti mainstream dan agak geser sih ini.. huahaha..⁣" tulis keterangan dalam video unggahan tersebut.

"awalnya saya bilang ke istri mau ngajak bday lunch ke resto baru di daerah padalarang.. ⁣
agak jauh tapi keren!⁣
pas sampe, saya tutup matanya dan langsung ngasih surprise kado peternakan.. dia kaget, shock, disangka prank..⁣ spechless dan terharu banget ngeliat istri sampe nangis segitunya 🥲⁣ coba liat videonya deh.." tambah keterangan dalam video.

Dalam keterangan video tersebut pun sang suami menjelaskan bahwa awalnya dirinya hanya memililiki 3 ekor sapi saja. Namun lama kelamaan investasi sapinya itu pun terus bertambah hingga mencapai 50 ekor lebih. Karena hal itu, akhirnya Danu pun mengajak pemilik peternaakan untuk melakukan merger.

"awalnya, saya cuma investasi 3 ekor sapi aja tahun lalu di peternakan ini..⁣
lama-lama nambah 10, 20, eh kok jadi 50 dan keterusan.. 😄 sampe akhirnya saya akuisisi, terus coba ajak pemilik peternakan untuk merger. kita join venture.. bikin brand company dan saya kasih nama @ternaq.indonesia," tulisnya.

Kini peternakan tersebut pun dipersembahkan Danu untuk istri tercintanya, Jenita Janet. Danu juga mengatakan dalam unggahannya bahwa dirinya dan rekan kerjanya sepakat untuk mengangkat Jenita Janet menjadi CEO perusahaan ternak miliknya.

"selamat mengulang tahun ya istriku..⁣
ciee kamu resmi jadi bandar dan juragan ternak hahaha..⁣ semua doa udah sama-sama kita panjatkan. semoga bisa terwujudkan ya..⁣ i love you much," terangnya.

Ternyata memiliki peternakan memang sudah menjadi cita-cita Jenita Janet sejak lama. Hal itulah yang menjadi alasan Danu mengapa dirinya memilih untu memberikan hadiah peternakan kepada istrinya.

(vio/vio)