Gaya Mesra Ahok dan Puput Rayakan Ulang Tahun, Baby Bump Bikin Salfok

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 30 Jun 2021 10:00 WIB
Ahok dan Puput hamil anak kedua Ahok ulang tahun ke-55 berpose bersama Puput, Yosafat dan sang ibu. Foto: Instagram btpnd
Jakarta -

Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok merayakan ulang tahunnya yang ke-55 bersama dengan istri, anak dan ibunya. Intip gaya mereka.

Dalam unggahan di akun Instagram @btpnd, tampak Ahok berpose mesra bersama istrinya Puput Nastiti Devi dan putra pertama mereka Yosafat. Ibunda Ahok juga ikut bergaya di depan kamera bersama kue ulang tahun Ahok.

"Selasa, 29 Juni 2021 🌤. Selamat Ulang Tahun untuk yang terkasih ❤️@basukibtp, kiraNya Tuhan Yesus yang Maha Baik, selalu memberkati hidupmu dengan sehat, panjang umur, sukses dalam karir dan rezekinya, bahagia selalu ! God Bless You & We Love You Always❤️," demikian keterangan yang ditulis akun Instagram @btpnd.

Ahok dan PuputAhok dan Puput Foto: Instagram: @btpnd

Ada tiga foto yang diunggah dan dua di antaranya memperlihatkan kemesraan Ahok bersama Puput dan Yosafat. Ketiganya kompak memakai baju bernuansa biru. Ahok dan Yosafat mengenakan kemeja kembar berwarna biru bermotif.

Sedangkan Puput tampil dengan dress yang berwarna senada dengan anak dan suaminya. Penampilan Puput di foto ulang tahun Ahok ini membuat netizen salah fokus. Wanita yang dulunya merupakan mantan ajudan Veronica Tan itu diduga netizen sedang hamil anak kedua. Penyebabnya Puput tampak memiliki baby bump.

"Yosafat mau punya adik lagi ya.... 😍," tulis netizen.

Puput Nastiti Devi melahirkanbuah hati pertamanya bersama Ahok yang berjenis kelamin laki-laki pada 6 Januari 2019 di RSIA Bunda, Menteng Jakarta Pusat. Sang bayi yang dilahirkan melalui operasi caesar dinamai Yosafat Abimanyu Purnama.

Potret Bahagia Ahok di Hari Ultah, Istri Hamil Lagi?Ahok dan Puput Foto: HaiBunda

Sebelumnya, Ahok dan Puput juga tampil mesra dalam sebuah unggahan Instagram di akun resmi Ahok, basukibtp. Ahok mengunggah foto mesra mereka untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun pada sang istri.

"Untuk Bunda Yosafat, Selamat Ulang Tahun. Terima kasih telah menjadi istriku, penolongku dan juga sahabatku dalam pelayanan hidup di dunia ini. Roh Allah, Roh Kudus telah menyatukan hati dan pikiran kita untuk jadikan Yesus sebagai Tuhan, Allah kita dan keluarga. Bunda adalah perempuan yang bijak yang mendirikan rumahnya. Tuhan memakai bunda menjadi penolongku, pendampingku untuk memuliakan Allah Israel didalam hidup keluarga@btpnd," demikian ucapan ulang tahun penuh makna Ahok untuk Puput.



Simak Video "Momen Pangeran William Hibur Anak Laki-laki yang Kehilangan Ibunya"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)