5 Fakta Istri John McAfee, Disewa Jadi PSK Sebelum Menikah

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 24 Jun 2021 19:00 WIB
John McAfee John McAfee dan istri, Janice McAfee. (Foto: Twitter)
New York City -

Hidup pencipta software antivirus McAfee, John McAfee, berakhir tragis. Ia ditemukan tak bernyawa di dalam sel penjara Spanyol.

Kabarnya, gantung diri menjadi penyebab kematian John McAfee. Ia tewas hanya beberapa jam setelah pengadilan Spanyol mengabulkan permintaan agar diekstradisi ke Amerika Serikat (AS). Sudah 9 bulan terakhir John McAfee mendekam di penjara Spanyol atas dugaan penggelapan pajak.

Pria kelahiran Inggris, 18 September 1945, ini meninggalkan seorang istri bernama Janice Dyson McAfee. Kisah percintaan mereka terbilang unik mengingat perbedaan usia yang cukup jauh serta masa lalu Janice sebagai seorang PSK.

Berikut fakta-fakta seputar Janice McAfee, istri John McAfee:


1. Janice adalah mantan PSK yang jasanya pernah dipakai John McAfee


John McAfee menikahi Janice pada 2013 atau setahun setelah pertemuan pertama mereka. Menurut ABC News, John McAfee bertemu Janice saat menggunakan jasanya sebagai pekerja seks komersial.

Dalam wawancaranya dengan program TV '20/20', Janice mengaku John telah menyelamatkan hidupnya dari perdagangan manusia dan membantunya bersatu lagi dengan anaknya.

"Entah bagaimana mengungkapkan rasanya waktu itu, sungguh ajaib. Dia melihat luka yang membekas," kata Janice seperti dikutip Daily Mail. Menurut John McAfee, istrinya pantas mendapatkan kesempatan kedua.




2. Usia John McAfee dan Janice hampir beda 40 tahun


Janice jauh lebih muda dari sang suami. Heavy mengabarkan usia mereka terpaut 37 tahun. Tampaknya bagi John McAfee, perbedaan usia yang sangat jenjang tersebut bukan masalah.


3. Janice memiliki tiga anak dari hubungan sebelumnya

Janice diketahui adalah ibu tiga anak, masing-masing berusia 14, 15 dan 17. John McAfee pun sudah menganggap mereka seperti anak sendiri.

"Kami sangat memperhatikan kebutuhan mereka dan mereka diawasi oleh orang-orangku," kata John McAfee kepada the Sun.



4. Sempat korban pemerasan dan diminta membocorkan informasi pribadi John McAfee

Baru setahun menikah, Janice sudah diperhadapkan situasi sulit. Ia sempat diperas oleh sebuah pelaku kriminal terselubung yang memintanya memberikan seluruh data rahasia dan info keberadaan John McAfee.

Awalnya, Janice enggan memberitahu sang suami atas alasan keselamatan. Namun, John McAfee akhirnya mengetahui hal tersebut dan memaafkan sang istri. "Dia berada di posisi yang sulit," kata John McAfee.


5. Janice menyebut pihak berwajib AS ingin suaminya mati di penjara

Sebelum John McAfee ditemukan tewas, Janice pernah menyinggung soal nasib suaminya. Pada Hari Ayah, tepatnya 20 Juni 2021, Janice mengunggah sebuah pesan kepada John McAfee di Twitter.

Dalam sebuah paragraf, ia mengatakan sangat yakin bahwa suaminya akan dibunuh di penjara Spanyol. "Pihak berwajib AS sangat menginginkan John mati di penjara untuk membuatnya jera karena berbicara soal korupsi di badan pemerintahan," tulisnya.



Simak Video "Harry-Meghan Hingga Billie Eilish Orang Paling Berpengaruh 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)