V BTS dan J-Hope Ganteng dengan Rambut Baru, Ini Gayanya yang Bikin Pangling

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 23 Jun 2021 19:30 WIB
V dan J-Hope BTS Penampilan baru V BTS dan J-Hope. Foto: Twitter
Jakarta -

Baru-baru ini, BTS menghelat showcase yang diadakan secara online untuk merilis album Jepang bertajuk 'BTS, The Best'. Para ARMY (sebutan penggemar BTS) pun dibuat pangling melihat penampilan baru J-Hope dan V BTS.

Ketujuh personel terlihat menawan saat membawakan lagu 'Film Out' dan 'Make It Right'. Namun, perhatian ARMY tertuju pada dua personel yang memiliki potongan dan warna rambut baru yakni J-Hope dan V BTS.

V BTS sebelumnya tampil dengan rambut keriting saat menghadiri konferensi pers 'Butter'. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu bahkan mendapat julukan 'Vchon' karena menyerupai anjing berbulu yang lucu.

Julukan 'Vchon' yang diberikan ARMY merupakan singkatan dari nama V dan Bichon, jenis anjing yang menggemaskan. Namun, rambut coklatnya yang keriting telah digantikan dengan potongan pendek berwarna hitam.

BTS saat perilisan album 'BTS, The Best'BTS saat perilisan album 'BTS, The Best' Foto: dok. Twitter

Sementara J-Hope BTS sebelumnya tampil dengan rambut pirang kekuningan untuk menyesuaikan konsep 'Butter'. Penampilan barunya membuat ARMY pangling karena menyerupai karakter Disney, Jack Frost.

Pemilik nama asli Jung Ho Seok itu kini memiliki potongan rambut choppy berwarna platinum. Alhasil, kedua personel BTS menjadi perbincangan hangat saat ARMY menonton siaran langsung perilisan album 'BTS, The Best'.

Para ARMY mengunggah foto penampilan baru J-Hope dan V BTS sembari menyerukan tagar #BTSTheBest. J-Hope BTS menjadi trending topic di mancanegara dengan keyword Jung Hoseok hingga Jack Frost.

Di hari yang sama, rapper grup BTS itu membagikan selfie dengan tampilan rambut baru bak Jack Frost untuk ARMY. "Eh apa yang terjadi?" tulis J-Hope BTS lewat akun Weverse, Selasa (22/6/2021) kemarin.

J-Hope BTSJ-Hope BTS Foto: dok. Weverse

J-Hope sukses bikin penggemar histeris dengan potongan rambutnya. Namun, ia telah pamer warna rambut platinum dalam video HYBE x Ithaca Holdings' yang diunggah channel YouTube HYBE LABELS, Senin (5/4/2021).

Dalam video tersebut, personel BTS membagikan pendapatnya tentang kerjasama HYBE dengan Ithaca Holdings, yang menjadi 'rumah' bagi artis Hollywood seperti Justin Bieber dan Ariana Grande.

Netizen Korea pun tersihir dengan penampilan V BTS saat perilisan album 'BTS, The Best'. Setelah acara, sebuah postingan tentang model rambut visual BTS itu menjadi trending topic di forum komunitas theqoo.



Simak Video "KuTips: 4 Cara Kreatif Daur Ulang Kemasan BTS Meal"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)