Eugene The Penthouse 3 Ngaku ARMY, Lagu BTS Memudahkannya Urus Anak

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 22 Jun 2021 14:15 WIB
Perjalanan Karier Eugene, Bintang The Penthouse Season 2 yang Awet Muda Eugene, pemain The Penthouse 3. Foto: Instagram eugene810303
Jakarta -

Eugene mengaku sebagai salah satu penggemar BTS. Bintang The Penthouse 3 ini bahkan mengetahui semua lagu BTS dan kagum terhadap pencapaian Bangtan Boys.

Baru-baru ini, pemeran Oh Yoon Hee dalam drama Korea The Penthouse 3 itu tampil di acara Tiki TaCAR. Eugene pun mengungkap bagaimana awalnya ia mengenal BTS.

Bintang The Penthouse 3 itu mengenal BTS sebagai pemenang penghargaan Top Social Artist dari ajang bergengsi Billboard Music Awards pada 2017.

Sejak itu, Eugene mengikuti BTS di sosial media dan menjadi seorang ARMY (sebutan penggemar BTS). Ia cukup terkejut melihat pencapaian BTS yang luar biasa.

"Itu mengejutkan bagiku. 'Apa? Artis Korea memenangkan Billboard?'" ungkap Eugene.

Eugene Bangga dengan Pencapaian BTS

Sebagai idol KPop generasi pertama, Eugene menyadari KPop telah berevolusi. Bintang The Penthouse 3 itu merasa iri dan bangga kepada BTS yang telah mendunia.

Eugene mengaku tak akan terkejut bila BTS punya banyak penggemar di Jepang, Cina, atau Taiwan. Karena sebelumnya, Eugene telah meraih popularitas di sana.

Eugene Ngaku ARMYEugene Ngaku ARMY dan bangga terhadap pencapaian BTS Foto: dok. SBS

Seperti diketahui, Eugene tergabung dalam grup generasi pertama S.E.S yang legendaris. Mereka memulai gebrakan KPop dan memikat hati di tahun 1990-an hingga 2000-an.

"Kami telah berhasil masuk Asia. Aku pernah ke Cina dan Taiwan. Tapi itu sangat mengejutkan dan dunia telah berubah. Jadi, aku iri dan bangga pada mereka. Saat itulah aku mendengar lagu-lagu mereka, dan semua lagu mereka sangat bagus," beber Eugene.

Lagu BTS Bantu Eugene Urus Anak

Dalam acara Tiki TaCAR, para bintang tamu akan menyanyi bersama para MC dalam perjalanan. Saat ditanyakan lagu BTS, ia mengaku mengetahui semua lagu Bangtan Boys.

"Aku tahu semua lagu mereka. Aku sering mendengarkan lagu-lagu mereka," ujar Eugene.

Saat lagu Boy With Luv diputar, Eugene sontak tersenyum karena mengingat anaknya. Ia menjelaskan bahwa kedua putrinya Lorin dan Rohee juga tergabung sebagai ARMY.

Lebih lanjut, istri dari Ki Tae Young ini mengungkap kedua putrinya akan tenang bila mendengar lagu Boy With Luv. Ia telah memutar lagu BTS itu berulang-ulang kali di mobil.

"Lorin... kalian tahu bagaimana anak-anak naik ke kursi mobil bayi, tapi mereka butuh waktu untuk membiasakan diri, tapi kalian harus pergi ke rumah sakit atau suatu tempat. Setiap kali aku menempatkannya di sana, dia akan mengamuk, tapi kalian harus menempatkannya di sana secara hukum, dan itu berbahaya. Jadi aku menyalakan musik untuknya dan dia merespons lagu ini. Dia jadi tenang, jadi aku mengulangi lagu ini tanpa batas," sambung Eugene.

Kim Gu Ra, salah satu MC program televisi Tiki TaCAR pun berkomentar, "Kalau begitu kamu pasti bersyukur (pada BTS)" dan Eugene menjawab, "Itu benar."



Simak Video "KuTips: 4 Cara Kreatif Daur Ulang Kemasan BTS Meal"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)