Pria Ancam Gantung & Habisi Nyawa Istri Karena Terganggu Tangisan Bayinya

Vina Oktiani - wolipop Senin, 21 Jun 2021 08:15 WIB
People problems, poverty. Ilustrasi Pria/Foto: Getty Images/iStockphoto/kieferpix
Jakarta -

Seorang pria yang berasal dari Sabah, Malaysia tega mengancam akan menggantung dan menghabisi nyawa istrinya. Tak hanya itu saja, sang pria juga nekat memukuli bayinya. Hal itu dikarenakan dirinya merasa terganggu oleh suara tangisan bayi mereka.

Seperti dikutip dari World of Buzz, peristiwa tersebut terjadi di Kampung Membakut Jaya pada 16 Juni 2021 sekitar pukul 15.00 waktu setempat. Usai kejadian tersebut, sang istri yang berusia 23 tahun kemudian melaporkan suaminya itu ke pihak kepolisian Mapolsek Membakut. Namun sayang suaminya itu tak bisa langsung ditahan karena usai kejadian suaminya itu langsung pergi dari rumah.

Wakil Inspektur Yusoff Zaki Mat Yaaob mengatakan bahwa penyebab utama dari insiden tersebut adalah pertengkaran antara sang istri dan suaminya. Pertengkaran tersebut dipicu karena suara tangisan bayinya yang membuat sang suami merasa terganggu dan kesal.

"Kejadian itu berawal dari tangisan anak laki-lakinya yang membuat tersangka marah karena merasa terganggu saat hendak tidur," terang Yusoff.

Setelahnya sang suami kemudian memukuli putranya tersebut. Hal itu yang kemudian memicu pertengkaran antara dirinya dan sang istri. Sang istri mencoba menghentikan suaminya itu, tetapi suaminya malah mengancam akan membunuh dan menggantung sang istri.

Yusoff mengatakan bahwa saat ini korban mengalami luka di pipi dan tengah dirujuk ke Beaufort Hospital untuk mendapat perawatan. Sementara upaya untuk melacak tersangka masih dilakukan.

(vio/vio)