Nevertheless Tayang di Netflix, Ini 4 Alasan Drakor Song Kang Patut Ditunggu

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 19 Jun 2021 19:00 WIB
Pemain Drama Korea Nevertheless, Song Kang dan Han So Hee Drama Korea Nevertheless. Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Drama Korea terbaru romantis Nevertheless yang dibintangi Song Kang dijadwalkan tayang di Netflix, hari ini Sabtu, 19 Juni 2021. Nevertheless sudah mencuri atensi para penikmat drakor sejak kemunculan teaser dan poster para pemain utamanya.

Bahkan drama Nevertheless sudah mendapat perhatian publik sejak para pemainnya di umumkan. Song Kang dan Han So Hee yang menjadi pemeran utama inilah yang membuat drama Korea Nevertheless dinanti banyak penggemarnya.

Nevertheless diadaptasi pada webtoon dengan judul yang sama. Drama terbaru Song Kang dan Han So Hee ini merupakan kisah cinta hiper realistis yang menceritakan romansa dua anak muda yang mempunya prinsip saling bertolak belakang.

Drama Korea NeverthelessDrama Korea Nevertheless dibintangi Song Kang dan Han So Hee. Foto: dok. YouTube JTBC Drama

Sinopsis Nevertheless bercerita tentang Yoo Na Bi (pemain Han So Hee), seorang wanita yang tak percaya tentang cinta, namun ingin berkencan. Sementara itu, Park Jae Uhn (pemain Song Kang), pria yang menganggap kencan adalah suatu hal merepotkan, namun ia senang menggoda banyak wanita dan tak ingin berpacaran serius.

Terlepas dari keduanya yang saling bertolak belakang, Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn saling tertarik satu sama lain. Mereka pun memulai sebuah kisah cinta yang manis.

Drama Korea Nevertheless yang tayang di JTBC ini akan membuat para penonton baper akan romansa manis antara Song Kang dan Han So Hee. Ada beberapa alasan mengapa para pecinta drama Korea perlu menonton Nevertheless.

Berikut 4 alasan drakor terbaru Song Kang Nevertheless patut ditunggu dan ditonton:

1. Pemain Drama Korea Nevertheless Aktor dan Aktris Populer

Drama Nevertheless dimainkan oleh artis-artis yang bersinar dan populer. Drama bergenre romantis ini dibintangi oleh Song Kang dan Han So Hee.

Han So Hee sebelumnya telah mencuri perhatian publik lewat aktingnya sebagai seorang gundik di drama The World of The Married. Kali ini, ia pun akan kembali unjuk gigi dan memukau para penonton lewat aktingnya sebagai mahasiswa berusia 22 tahun di drama Nevertheless.

Pemain Drama Korea Nevertheless, Song Kang dan Han So HeePemain Drama Korea Nevertheless, Song Kang dan Han So Hee Foto: Dok. Instagram JTBCDrama

Sementara itu, nama Song Kang telah mendapat cinta di hati banyak penggemar sejak dirinya membintangi drama Love Alarm, Sweet Home, dan Navillera. Aktor berusia 27 tahun ini pun akan kembali mencuri perhatian di drama Nevertheless.

Selain Song Kang dan Han So Hee, sederet artis berbakat lainnya pun ikut andil dalam drama Nevertheless, diantaranya adalah Chae Jong Hyeop, Lee Yeol Eum, dan Yang Hye Ji.

2. Nevertheless Menampilkan Chemistry Kuat antara Song Kang dan Han So Hee

Banyak penggemar semakin tergila-gila dengan chemistry Song Kang dan Hon So Hee di drama Nevertheless. Tak sedikit dari mereka menunggu drama Nevertheless tayang setelah menyaksikan teasernya.

Tak hanya penggemar yang terpesona dengan chemistry Song Kang dan Han So Hee, para pemain drama Nevertheless ini pun mengungkapkan chemistry ketika mereka beradu akting. Seperti dilansir Soompi, Song Kang mengaku beruntung bisa bekerja sama dengan Han So Hee.

[Gambas:Instagram]



"Dia seorang aktris yang bisa menghidupkan suasana dengan natural. Ini pertama kalinya aku berakting dengan yang sebaya denganku, tapi aku bisa tampil dengan nyaman karena perhatian Han So Hee. Aku selalu merasa beruntung saat syuting dengannya," ungkap Song Kang.

3. Drakor Nevertheless Menceritakan Realita Cinta

JTBC menggambarkan drama Nevertheless sebagai penggambaran realistis dari romansa nakal antara jiwa-jiwa muda berusia 22 tahun. Kisah cinta keduanya pun digambarkan sangat manis dan 'seksi'.

Song Kang dan Han So Hee dalam drama Nevertheless pertama kali bertemu di bar. Han So Hee memerankan seorang mahasiswi seni yang baru putus cinta. Ia memiliki pengalaman pahit tentang cinta pertamanya, sehingga ia tak percaya pada takdir dan memutuskan tak pernah jatuh cinta lagi. Namun, semua berubah ketika ia bertemu dengan Song Kang di drama Nevertheless.

NeverthelessAdegan Drama Korea Nevertheless Foto: (dok. Netflix)

4. Alur Nevertheless Ringan dengan Jumlah Episode Sedikit

Para penonton nantinya akan dimanjakan oleh tayangan Nevertheless dengan alur cerita yang ringan. Berlatar anak kuliahan, Nevertheless menyuguhkan cerita romansa yang menyegarkan dan membuat penonton terhibur.

NeverthelessAdegan Drama Korea Nevertheless Foto: (dok. Netflix)

Nevertheless memiliki episode yang singkat. Drama ini hanya berjumlah 10 episode yang dijadwalkan tayang di JTBC pada pukul 11 malam KST,Sabtu mulai 19 Juni 2021. Kamu pun bisa nonton drama Nevertheless di Netflix.



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)