Cerita Artis yang Kena Corona, Terlalu Sakit Sampai Tak Ingat Nama Sendiri

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 19 Jun 2021 15:00 WIB
Shirley Ballas Foto: Getty Images/Gareth Cattermole
Jakarta -

Artis dan penari asal Inggris Shirley Ballas menceritakan pengalamannya terpapar Corona. Wanita 60 tahun itu mengaku hanya bisa terkapar di tempat tidur karena terlalu sakit, sampai tidak ingat namanya sendiri.

"Meskipun aku tidak harus ke rumah sakit, tapi aku berada di tempat tidur selama dua minggu dan aku tidak tahu namaku sendiri. Saat itu sangat menakutkan," ujar Shirley, seperti dikutip The Sun.

Shirley Ballas positif Corona tiga bulan lalu. Juri kompetisi menari Strictly Come Dancing itu pun mengalami long covid dengan efek samping Covid yang terasa lama di tubuhnya.

"Aku tidak bisa melakukan tindakan secara bersamaan, ini tidak seperti diriku. Aku biasanya bangun pada pukul 7 pagi, dan pergi ke sana kemari. Dan itu pengalaman yang tidak terduga dan meninggalkan efek kelelahan," ucap Shirley.

Meski telah sembuh, Shirley dan kekasihnya Danny Taylor yang juga terpapar Corona masih merasakan efek samping COVID-19 di tubuh mereka. Efek yang paling terasa adalah mereka mudah lelah.

"Sekarang ada beberapa masalah lain yang terjadi. Kami berdua terkena Covid dan sama-sama buruk dan kami berdua memiliki efek samping, dari kelelahan hingga benjolan dan benjolan tertentu yang sedang kami hadapi," tuturnya.

Shirley telah melakukan vaksin Corona tahap satu sebelum dia terpapar COVID-19. Setelah sembuh, dia kemudian melakukan vaksin kedua. Penari Latin itu pun sangat menganjurkan orang untuk melakukan vaksinasi Corona.

"Aku bisa mengatakan bahwa suntikan pertamaku pasti membantu, jadi aku sangat mendorong agar orang melakukan vaksin," sarannya.



Simak Video "Bikin Haru! Sepasang Dokter Rela Tunda Nikah Demi Pasien Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)