Viral Ibu-ibu Cantik Awet Muda Banget, Sampai Dikira Kembar dengan Anak

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 18 Jun 2021 18:00 WIB
Veronika Zolotova dan ibunya Foto: TikTok/@zolotova_vero
Jakarta -

Memiliki penampilan yang awet muda adalah sebuah keuntungan tersendiri. Saking awet mudanya bahkan bisa membuat orang lain terkecoh dan kaget ketika mengetahui usia aslinya. Seperti seorang ibu yang satu ini. Karena memiliki penampilan awet muda, dirinya seringkali dikira sebagai kembaran dari anaknya.

Seperti dikutip dari The Sun, sebuah video yang memperlihatkan dua orang wanita yang memiliki wajah sangat mirip itu belakangan menjadi viral di TikTok dan membuat publik bertanya-tanya. Pasalnya, wanita yang dikira banyak netizen sebagai kakak-beradik itu ternyata adalah pasangan ibu dan anak.

Dalam video terlihat pasangan ibu dan anak itu tengah mengenakan pakaian berwarna biru muda dan merah muda. Penampilan keduanya pun terlihat sangat mirip dengan rambut panjang pirangnya. Tak heran jika banyak netizen yang terkecoh dan mengira keduanya kakak-beradik, atau bahkan kembar.

@zolotova_vero

🧐

♬ Under age of 25 - Metzie

Pada video pertama, Veronika Zolotova dan ibunya terlihat tengah berjoget bersama. Veronika lalu menuliskan keterangan pada videonya tersebut yang berbunyi, "Ibu". Namun ternyata banyak netizen yang tidak mempercayai bahwa wanita tersebut adalah ibunya.

Menanggapi hal tersebut, Veronika lalu kembali mengunggah video kedua bersama ibunya. Dalam video kedua tersebut dirinya mengungkapkan usia asli dirinya dan sang ibu. Ternyata ibunya tersebut telah berusia 40 tahun, sedangkan Veronika masih 18 tahun. Hal itu menandakan bahwa keduanya memiliki perbedaan usia 22 tahun.

Unggahan videonya itu hingga kini telah ditayangkan lebih dari 20,9 juta kali. Tak sedikit netizen yang juga memberikan beragam pendapatnya di kolom komentar.

"Kalian berdua terlihat sangat mirip," komentar salah seorang netizen.

"Ya Tuhan terlihat seperti kembar," tambah netizen lain.

"Wow ibumu terlihat sangat muda," komentar netizen lain.

"Aku tidak percaya dia berusia 40 tahun," tambah netizen lain.

(vio/vio)