Nasib Kim Young Dae & Han Ji Hyun di The Penthouse 3, Si Kembar Makin Jauh

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 16 Jun 2021 14:45 WIB
The Penthouse 3 Foto: dok. SBS
Jakarta -

Drama Korea The Penthouse 3 telah menayangkan dua episode sejak tayang perdana, Jumat (4/6/2021). Hubungan Kim Young Dae dan Han Ji Hyun pun menjadi sorotan. Penonton merasa kecewa lantaran saudara kembar itu semakin jauh karena terpisah kubu.

Dalam The Penthouse 3, Joo Seok Hoon (pemain Kim Young Dae) semakin lengket dengan kekasihnya Bae Ro Na (pemain Kim Hyun Soo). Ia diam-diam mendaftarkan keduanya kuliah di Amerika Serikat, tanpa memberi tahu adiknya Joo Seok Kyung (pemain Han Ji Hyun).

Joo Seok Kyung yang merasa kecewa dengan kakaknya, berpihak kembali pada sang ayah Joo Dan Tae (pemain Uhm Ki Joon). Dalam episode pertama The Penthouse 3, 'raja' real estate itu menelpon putrinya dan memastikan keinginannya masuk Universitas Musik Seoul.

Di satu sisi, Seok Kyung tak mendapat dukungan dari ibunya untuk masuk Universitas Musik Seoul. Shim Su Ryeon (pemain Lee Ji Ah) mengatakan pada putrinya, bahwa ia tak perlu mengejar karier sebagai penyanyi. Mendengar hal itu, Seok Kyung semakin geram.

Ia ingin masuk Universitas Musik Seoul dan melanjutkan pendidikan di luar negeri, untuk mengejar karier sebagai penyanyi. Seok Kyung pun merasa cemburu melihat perhatian yang diberikan ibunya kepada Bae Ro Na, dan mendukung kariernya untuk menjadi penyanyi.

The Penthouse 3The Penthouse 3 Foto: dok. SBS

Penonton semakin terkejut dengan adegan si kembar dalam episode dua drama Korea The Penthouse 3. Joo Seok Hoon tak segan menampar adiknya, saat Joo Seok Kyung memarahi ibunya dan menanyakan hubungan Shim Su Ryeon dengan Logan Lee.

Hubungan si kembar Joo Seok Hoon dan Joo Seok Kyung menjadi perbincangan hangat penonton drama Korea The Penthouse 3 di jagat Twitter. Tak sedikit yang kecewa dengan tindakan Joo Seok Hoon, dan merasa iba dengan Joo Seok Kyung.

"kesalahan seokhoon adalah nampar seokkyung. Adeknya itu udah ngerasa dibuang, makin ditampar ya makin ngerasa dibuang. Ya wajar kalo doi pindah haluan ke bapak, lhawong dia merasa nggak disayang. Cara ngadepin orang kayak seokkyung tuh bukan dikasarin, makin berontak malah :(," tulis akun jnroyalsmilk.

"aku kalau jadi seokyung juga kek gitu si. maknya ga support dia malah support rona, terus sibuk bales dendam, cari pembunuh logan. terus seokhon juga bucin rona ga merhatiin adeknya lagi. jadi menurutku dia ga salah," timpal akun xxthers.

Di sisi lain, Joo Seok Kyung masih percaya dengan kebohongan Joo Dan Tae. Ia tak percaya dengan kakaknya saat menegaskan pembunuh ibu kandung mereka Na Ae Kyo (pemain Shim Su Ryeon) bukan Logan Lee (pemain Park Eun Seok), melainkan ayahnya.

The Penthouse 3The Penthouse 3 Foto: dok. SBS

Karena itu pula Joo Seok Kyung meminta ayahnya tinggal kembali di Hera Palace. Shim Su Ryeon dan Joo Seok Hoon sontak terkejut dan meminta Seok Kyung memikirkan nasib Bae Ro Na, yang pernah dicelakai sang ayah.

Penonton berharap Joo Seok Kyung mulai berubah dan tetap memihak ibu dan kakaknya, seperti dalam season dua The Penthouse. Tak sedikit yang menyampaikan kekecewaan terhadap karakter Joo Seok Kyung, lantaran kembali berpihak kepada Joo Dan Tae.

"kukira seok kyung bakal ada pengembangan karakter di s3, taunya ngga. terus seok hoon juga udah terlalu fokus ke rona, sampai dia nggak ngasitau seok kyung kalau dia mau sekolah ke luar sama rona. padahal seok kyung lagi semangat ambis banget mau ke snu dan seok hoon tau itu," komentar akun uselessdonut.

"Dulu penasaran S3 buat lihat apakah Seokkyung bakal lebih baik setelah ketemu lagi sama ibunya. Tapi lihat spoiler yang ternyata tidak mendukung harapan, jadinya tak skip deh. Lihat ending dulu," tambah akun lucvictory.

Sementara itu, drama Korea The Penthouse 3 akan berfokus pada balas dendam Shim Su Ryeon atas kematian Logan Lee. Dengan jumlah 11 episode, The Penthouse 3 tayang setiap Jumat pukul 22.00 KST di SBS, dan dapat ditonton di Viu dengan subtitle Bahasa Indonesia.



Simak Video "Putri Mako Beberkan Alasan Nikahi Pria Biasa"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
d'Mentor
×
dMentor: Awas Manipulasi Robot Trading
d'Mentor: Awas Manipulasi Robot Trading Selengkapnya