Setelah Pacarnya, Kini Artis Korea Han Ye Seul Juga Dituduh Pernah Jadi PSK

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 16 Jun 2021 11:08 WIB
Han Ye Seul Foto: dok. Instagram han_ye_seul_
Jakarta -

Han Ye Seul kembali jadi topik hangat. Sebelumnya ia diperbincangkan setelah Dispatch menyebut sang pacar adalah mantan pria panggilan. Pemain drama Birth of A Beauty itu juga dituduh pernah menampar Jennie Blackpink setelah digosipkan berhubungan dengan mantan pacarnya. Kali ini seorang mantan reporter dunia hiburan mengungkap jika aktris tersebut pernah menjadi wanita penghibur.

YouTuber Garo Sero Institute kembali bikin geger karena 'laporannya'. Pria bernama Kim Yong Ho tersebut sebelumnya pernah mengungkap perilaku Seo Ye Ji dan hubungannya dengan Kim Jung Hyun. Kini ia membawa berita mengejutkan lain bahwa Han Ye Seul pernah menjadi PSK sebelum memulai kariernya di dunia hiburan. Yong Ho pun menuduh jika wanita cantik itu sering membuat pengakuan bohong dalam videonya.

Han Ye SeulHan Ye Seul dan pacarnya Foto: dok. Instagram han_ye_seul_

Kim Yong Ho mengatakan jika seseorang menghubungi dan memberikan bukti mengenai masa lalu Han Ye Seul. Orang tersebut mengaku penonton setia Garo Sero Institute yang tinggal di Amerika. Dikatakan jika ia mengiriminya email setelah menonton video Han Ye Seul dan mendapati mantan pacar Produser YG, Teddy Park, itu berbohong. Wanita tersebut mengatakan 20 tahun lalu suaminya melihat Han Ye Seul di sebuah tempat prostitusi.

"Dia bilang dia ingat karena ini setelah Han Ye Seul jadi supermodel di Amerika. Aku pikir 'salon' itu mempromosikan bahwa mereka punya seseorang yang bekerja sebagai supermodel. Ternyata semua pria yang pergi ke sana tahu fakta itu," tulis sumber.

Han Ye SeulHan Ye Seul Foto: dok. Instagram han_ye_seul_

Setelah menerima informasi itu, Kim Yong Ho mengaku langsung memproses pengumpulan informasi. Berdasarkan hal itu, ia menuduh jika Han Ye Seul bisa memenangkan kompetisi modeling karena ada hubungannya dengan aktivitas ilegal sebagai di 'salon' prostitusi. "Bagaimana Han Ye Seul bisa ikut kompetisi supermodel? Aku sudah bilang, hal-hal tidak biasa terjadi. Aku sudah bicara dengan informan mengenai itu," ujarnya.

Han Ye Seul memang mengawali karier dengan ikut kontes supermodel di 2001. Setelah itu, ia debut dalam drama Nonstop 4 dan jadi terkenal setelahnya. Kabar ini belum mendapat tanggapan dari Han Ye Seul yang sering mengkonfirmasi gosip-gosip mengenai dirinya di media sosial.

(ami/ami)