Senyum Rp 22,7 Miliar Post Malone, Gigi Taringnya dari Berlian

Hestianingsih - wolipop Selasa, 15 Jun 2021 14:15 WIB
MIAMI BEACH, FLORIDA - FEBRUARY 01: Post Malone attends Michael Rubins Fanatics Super Bowl Party at Loews Miami Beach Hotel on February 01, 2020 in Miami Beach, Florida. (Photo by Tasos Katopodis/Getty Images for Fanatics) Post Malone. Foto: Getty Images for Fanatics/Tasos Katopodis
Jakarta -

Post Malone baru saja menghabiskan miliaran rupiah untuk 'mempercantik' mulutnya. Penyanyi 25 tahun ini menanamkan berlian pada beberapa giginya.

Tak tanggung-tanggung, dua berlian yang tersemat di gigi Post Malone bernilai USD 1,6 juta atau sekitar Rp 22,7 miliar. Penampilan terbaru Post Malone dengan gigi berlian diunggah oleh Dr. Thomas Connelly, ahli kosmetik gigi yang terkenal dengan julukan 'The Father of Diamond Dentistry.'

"Post Malone baru saja rekonstruksi gigi seharga USD 1,6 juta minggu lalu!" tulis Dr. Thomas di caption foto Instagram.

Dia menjelaskan kalau pelantun lagu 'White Iverson' ini memasang veneer porselen pada seluruh giginya, dengan gigi taring diganti dua berlian, seberat total 12 Karat.

"Post Malone benar-benar punya senyum senilai USD 1 juta!!!" tulisnya lagi.

Gigi berlian Post Malone merupakan proyek kolaborasi Dr. Thomas dengan spesialis kosmetik gigi asal Jepang, Naoki Hayashi. Dia juga menggandeng pemahat berlian Bichachi Diamonds dan pakar perhiasan Angel City Jewelers.

[Gambas:Instagram]



Tidak sedikit yang terpana dengan gigi senilai miliaran rupiah Post Malone. Ada pula yang mengritik gaya hidup mewah rapper sekaligus penulis lagu ini.

"Begitulah kalau kamu tahu kamu sudah memiliki uang terlalu banyak," komentar netizen.

Sebelumnya Dr. Thomas juga pernah menangani gigi Post Malone. Modifikasi gigi yang dilakukannya saat itu memakan waktu hingga tiga bulan.

(hst/hst)