Drama Percintaan Model yang Dituduh Selingkuh dengan Suami Saudari Kembarnya

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 13 Jun 2021 19:00 WIB
Charlotte Bonstrom Foto: Instagram
Jakarta -

Seorang pemilik restoran terkenal di New York buka suara mengenai nasib pernikahannya. Adalah Vittorio Assaf yang merupakan founder dari Serafina yang punya beberapa cabang di Amerika. Ia mengatakan sang istri telah meninggalkannya untuk pria lain. Berita ini cukup bikin heboh bahkan disebut sebagai 'skandal Manhattan' karena 'PIL' tersebut dikatakan tidak lain adalah suami dari saudara kembar istrinya sendiri.

Vittorio mengatakan pada Page Six bahwa istrinya Charlotte Bonstrom yang dikenal sebagai mantan model telah berselingkuh. Ia mengaku Charlotte akan segera menikahi Thierry Gillier, suami saudari kembarnya yang merupakan founder brand fashion Zadig and Voltaire. Meski membocorkan masalah rumah tangganya ke publik, ia mengaku tidak bekerja sama dengan iparnya untuk balas dendam.

Charlotte BonstromCharlotte Bonstrom dan Keluarga Foto: Instagram

"Charlotte dan aku dalam proses perceraian, dia ingin menikah lagi. Dia akan menikah dengan Thierry Gillier, mantan suami saudarinya. Ini situasi yang sangat sulit tapi aku tidak berhubungan dengan saudari Charlotte," kata Assaf.

Laporan lain menyebutkan alasan Charlotte berselingkuh. Dikatakan wanita berusia 50 tahun itu sering merasa tersakiti ketika suaminya menghabiskan banyak waktu dengan model-model karena itu ia mulai diam-diam berkencan dengan orang lain dan jatuh cinta dengan suami Cecilia, saudari kembarnya.

PARIS, FRANCE - OCTOBER 01:  Thierry Gillier (R) and Cecilia Bonstrom (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)PARIS, FRANCE - OCTOBER 01: Thierry Gillier (R) and Cecilia Bonstrom (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain

Gillier dan Cecilia sendiri memiliki seorang anak dan bekerja bersama untuk brand Zadig and Voltaire. Mereka awalnya tinggal di Prancis dengan tiga anak lain dari pernikahan sebelumnya. Sedangkan Vittorio dan Charlotte lebih sering tinggal di New York. Tak diketahui bagaimana Charlotte dan Gillier mulai berpacaran tapi dilaporkan sejak awal pandemi.

Kisah perselingkuhan Cecilia dan Gillier dikatakan menjadi salah satu skandal legendaris Manhattan yang jadi perbincangan belakangan ini karena melibatkan industri fashion dan kuliner. Seorang sumber mengatakan jika Cecilia sendiri baru mengetahui pengkhianatan saudari dan suaminya sejak bulan Maret dan itu menghancurkan hatinya. Ia pun kerap mengunggah postingan di Instagram yang bernada menyinggung hubungan terlarang mereka. Meski begitu dikatakan jika Cecilia dan Gillier masih bekerja bersama sampai sekarang.

Charlotte BonstromCharlotte Bonstrom dan kembarannya Cecilia Foto: Instagram
(ami/ami)