Pria 23 Tahun Pacari Wanita 60 Tahun Pamer Kemesraan di TikTok, Jadi Sensasi

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 12 Jun 2021 08:00 WIB
Quran dan Cheryl Foto: Tiktok @ttvleolove_3
Jakarta -

Banyak pasangan memamerkan kemesraan dan kekompakan mereka di TikTok. Sepasang kekasih bernama Quran dan Cheryl pun tidak ingin ketinggalan. Sejoli tersebut sering mengunggah video yang jadi perhatian netizen karena perbedaan usia keduanya. Quran diketahui berusia 23 tahun sedangkan pacarnya 60 tahun. Banyak orang menyangsikan hubungan tersebut meski mereka sendiri mengaku sebagai 'couple goals'.

Quran dan Cheryl menjadi sensasi setelah sering mengunggah video menari dan bermesraan di TikTok. Meski usia mereka yang terpaut jauh banyak mengundang komentar, kedua sejoli ini tampak tidak mempermasalahkan. Dalam video terbaru di akun @ttvleolove_3 pasangan beda 37 tahun ini tampak menari bersama. Sedangkan dalam video-video lain tak jarang mereka berpelukan dan berciuman.

Beberapa orang menyebut Cheryl lebih mirip seperti nenek daripada pacar untuk Quran. Ada pula yang menilai jika wanita tersebut punya banyak harta hingga pria yang jauh lebih muda mau menjadi pasangannya.

@ttvleolove_3

Tak hanya soal hubungan yang tidak biasa, banyak netizen meninggalkan komentar kurang menyenangkan mengenai wajah Cheryl. Wanita tersebut memang terlihat punya kulit yang berkeriput yang ternyata disebabkan oleh gangguan makan. Ia sendiri meminta netizen untuk tidak menilai mereka hanya karena usia.

"Kalian tidak seharusnya menilai seseorang dari sampulnya. Orang-orang terlalu tidak masuk akal, mereka mengatakan hal-hal bodoh tapi apa yang aku akan katakan balik pada kalian adalah kalian tidak bisa menilai kami. Penampilan tidak ada hubungannya, penampilan kita diberikan, bagaimana kita bisa mengubahnya? Hal terbaik adalah hati kita," kata Cheryl.

@ttvleolove_3

Cheryl mengatakan ia tidak melakukan hal-hal yang aneh dan pacarnya memperlakukannya dengan baik. Wanita itu juga pernah beberapa kali punya pacar lebih muda. Salah satu mantannya lebih muda 22 tahun dan punya ibu seumuran dengannya. "Usia hanyalah angka, kita tidak bisa memilih siapa yang kita cintai. Komentar-komentar itu tidak mengganggu kami karena itu bukan kenyataan, mereka mengatakan hal-hal bodoh,"

Quran sendiri sering mengunggah konten dan komentar untuk membela Cheryl. Di kolom komentar akun mereka, banyak pula orang-orang yang mendukung hubungan keduanya. "Orang-orang memang jahat, kalian menggemaskan, jangan biarkan orang mengganggu kalian," "Maaf kalian harus mengalami ini. Kalian berhak bahagia seperti orang lain. Aku harap kalian tidak berhenti," tulis.

(ami/ami)