Minder, Pevita Pearce Tolak Ajakan Dian Sastrowardoyo Road-biking Bareng

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 11 Jun 2021 15:00 WIB
Artis Cantik Hobi Roadbike Pevita Pearce (Foto: Daniel Ngantung/detikcom)
Jakarta -

Bersepeda, khususnya jenis road-bike, menjadi tren baru di tengah masyarakat Indonesia. Para selebriti pun tak ketinggalan, tanpa terkecuali Pevita Pearce.

Sudah setahun terakhir ini ia melakoni hobi tersebut secara serius. Untuk urusan sepeda, ia pun rela merogoh kocek dalam-dalam.

"Kalau ngomongin sepeda, it's a big investment. Namun, itu balik lagi ke pilihan masing-masing," ujar Pevita yang ditemui saat peluncuran pop-up store Coach di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2021).

Investasi yang dimaksud Pevita Pearce adalah sepeda itu sendiri. Semakin berkualitas sepeda, semakin mahal harganya. Namun, bintang 'Sri Asih' itu tak terlalu mempermasalahkannya. "Toh nanti bisa dijual lagi," katanya.

Lain halnya dengan busana. Meski outfit sepeda turut menentukan performa pesepeda, Pevita Pearce lebih memprioritaskan kenyamanan ketimbang warna atau merek.

[Gambas:Instagram]




Beruntung Pevita memiliki sahabat yang berbisnis perlengkapan sepeda. "Aku biasanya dikasih dia. Pas tahu harganya, lumayan kaget juga sih karena nggak murah," kata aktris 28 tahun itu.

Menanggapi aksi begal yang menyasar pengguna sepeda, Pevita punya cara tersendiri untuk melindungi diri. Tak pernah sekalipun ia bersepeda sendiri karena lebih berisiko menjadi target pembegal.

"Lebih baik ramai-ramai. Tapi aku jarang peletonan. Paling aku bertiga atau berempat bersama pelatih dan teman," kata Pevita.

Pevita Pearce menambah daftar panjang para artis perempuan yang doyan road-bike, seperti Dian Sastrowardoyo dan Wulan Guritno.


"Aku pernah diajak Kak Dian dan Wulan gowes bareng. Cuma memang aku masih agak minder, karena mereka sudah lama menseriusi olahraga ini. Takutnya aku ketinggalan dan malah merepotkan mereka," kata Pevita Pearce.



Simak Video "Memotret Pesepeda, Saat Hobi Jadi Pundi"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)
dMentor
×
Franchise Bisnis Kecantikan hingga Pelosok Daerah
Franchise Bisnis Kecantikan hingga Pelosok Daerah Selengkapnya