Kocak! Pria Cosplay Jadi Boneka untuk Tes Kecelakaan Karena Hal Ini

Vina Oktiani - wolipop Senin, 07 Jun 2021 07:41 WIB
Ilustrasi Menyetir Ilustrasi Menyetir/Foto: (iStock)
Jakarta -

Pengalaman mengemudi untuk pertama kali mungkin bisa terasa mengerikan, terutama bagi orang-orang yang akan ikut mengajari dan berkendara bersama. Hal itu yang juga dirasakan oleh seorang ayah yang satu ini. Karena hal itu, sang ayah kemudian muncul dengan sebuah ide mengejutkan yang membuat orang-orang yang melihatnya jadi ingin tertawa.

Video aksi kocak pria tersebut diunggah ke Twitter oleh salah satu pemain bola basket Amerika, Rex Chapman dan kemudian menjadi viral. Hingga saat ini video yang diunggah pada 1 Juni 2021 itu telah ditayangkan lebih dari 1,7 juta kali dan memperoleh 58 ribu likes.

"Pertama kali menyetir dengan ayah dan dia berpakaian seperti boneka untuk tes kecelakaan. Tidak bisa berhenti tertawa..." tulisnya dalam keterangan video.

Video viral tersebut sendiri pertama kali dibagikan di TikTok bernama @ariiiiibaaby dan telah memperoleh 5,5 juta kali tayangan. Dalam video singkat itu terlihat seorang wanita yang awalnya sudah siap duduk di kursi kemudi sebuah mobil. Tak lama sang ayah pun masuk dan duduk di sampingnya. Namun penampilan sang ayah yang mengenakan kostum boneka untuk tes kecelakaan itu membuat putrinya terlihat bingung sekaligus kesal. Sang putri put memutuskan untuk menyerahkan kunci mobil kepada ayahnya dan keluar.

@ariiiiibaaby

Never asking him again ūüėź. ##ConjuringHorror ##TeamUSATryout ##Dad ##Driving ##Newdriver ##teens ##Dadsoftiktok

‚ô¨ Vacation - Dirty Heads

Video tersebut sontak mengundang beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengaku terhibur dan tertawa usai menontonnya.

"Saya benar-benar sekarat disini," komentar salah seorang netizen.

"Ya Tuhan saya tidak bisa berhenti tertawa/menangis," tambah komentar lain.

"Saya menangis," tulis komentar lain.

"Pria yang sangat bijak," komentar netizen lainnya.

(vio/vio)