Model Dewasa Ini Jadi Politisi, Kampanye Janjikan Operasi Payudara Gratis

Hestianingsih - wolipop Selasa, 01 Jun 2021 18:00 WIB
Rocio Pino, model dewasa jadi politisi. Rocio Pino, model dewasa jadi politisi. Foto: Dok. Twitter
Jakarta -

Rocio Pino populer sebagai model dewasa di situs OnlyFans. Dari dunia hiburan ia menjajal peruntungannya ke politik dengan cara tak biasa.

Dalam kampanye untuk menjadi anggota legislatif, Rocio Pino menjanjikan akan memberikan operasi payudara gratis untuk semua wanita. Dia pun menggunakan media sosial Twitter untuk meraih dukungan.

"(Operasi) payudara untuk semua (wanita)," tulisnya di caption foto Twitter.

Slogan kampanye Rocio Pino pun tak jauh dari janjinya itu. Beberapa slogan kampanye berbunyi, 'Beri ibu kamu payudara' dan 'Karena wanita dengan payudara adalah wanita yang berdaya.'

Operasi plastik gratis bisa didapatkan semua wanita yang menginginkannya, apabila Rocio Pino berhasil menduduki satu kursi di parlemen Meksiko, lewat voting. Pemilunya sendiri akan berlangsung pada 6 Juni 2021.

Rocio Pino, model dewasa jadi politisi.Rocio Pino, model dewasa jadi politisi. Foto: Dok. Twitter

Wanita yang sedang mengandung ini merupakan kandidat dari Progressive Social Networks, yakni partai yang awalnya adalah organisasi non-profit, dan didirikan pada 2019. Baru tahun lalu organisasi ini berubah menjadi partai politik.

Dalam situs resminya, Rocio Pino menjelaskan ketertarikannya terjun ke dunia politik berawal dari sebuah aksi sosial. Pada 2017, ia menjadi salah satu sukarelawan yang membantu para korban gempa bumi di Chiapas.

Program operasi plastik gratis pun tak diberikan untuk sembarangan wanita. Meskipun dia menyebutkan 'semua wanita', namun lebih diutamakan bagi mereka yang pernah menjalani mastektomi atau pengangkatan payudara karena kanker.

Janji kampanye lainnya yang ditawarkan Rocio Pino adalah menciptakan program edukasi tentang pencegahan kekerasan di sekolah bagi para siswa perempuan. Dia juga mengampanyekan perlindungan hukum bagi wanita dari kejahatan siber.

Rocio Pino yang populer di OnlyFans saat ini memiliki 59.300 subscriber. Wanita yang juga dikenal dengan nama La Grosera ini mengenakan tarif USD 114 atau sekitar Rp 1,6 juta per tahun untuk pelanggan yang ingin mengakses konten-konten seksi eksklusif di akun nya.

(hst/hst)