Anya Geraldine Tolak Perjodohan dengan Bupati, Pilih Pengusaha Karena Hal Ini

Vina Oktiani - wolipop Senin, 31 Mei 2021 17:30 WIB
Anya Geraldine Anya Geraldine/Foto: Instagram/@leoafandi_makeup
Jakarta -

Anya Geraldine adalah salah satu influencer cantik yang memiliki banyak penggemar, khususnya para kaum Adam. Paras dan penampilannya selalu berhasil mencuri perhatian dan menarik untuk diperbincangkan. Namun tak hanya itu saja, kehidupan dan kisah cintanya pun selalu membuat publik penasaran.

Beberapa waktu lalu melalui channel YouTube WAW Entertainment, Anya Geraldine mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai kehidupan percintaannya. Anya yang kala itu sedang berbincang dengan Kiki Saputri mengatakan bahwa dirinya sempat akan dijodohkan oleh ibunya.

"Kemarin itu nyokap gue tiba-tiba WhatsApp pas gue lagi di Bali, kayak 'Anya, kamu mau nggak mama jodohin sama ini ini ini ini'. Bupati atau apa gitu gue lupa," terang Anya Geraldine dalam video YouTube berjudul Anya Geraldine Pengen Dicium Ariel Noah, Kiki Saputri Kasih Tips dan Trik Dicium Pria-pria Tampan.

Anya menjelaskan bahwa sang ibunda bahkan sampai memberikan info-info mendetail mengenai pria yang hendak dijodohkan dengannya. Ibunya itu menyebutkan alamat rumah sang pria, umurnya, serta mengatakan bahwa pria tersebut rajin beribadah. Namun hal itu ditolak mentah-mentah oleh Anya.

"Gue kayak cuma bales 'aku suka sama orang lain ma'," jelas Anya Geraldine.

Kiki kemudian sedikit menggoda Anya dengan kembali bertanya apakah Anya yakin tak mau menjadi istri bupati. Dengan tegas Anya pun menjawab jika dirinya tak ingin menjadi istri dari seorang bupati karena beberapa alasan.

"Ntar gue nggak bisa jadi selebgram lagi. Ntar gue mau foto seksi diomelin nggak sih? Iya kan? Terus kalau duitnya banyak harus diumpetin ntar," terang Anya Geraldine dalam video YouTube yang diunggah pada 21 Januari 2021 itu.

"Gue itu orangnya agak ala-ala gitu loh. Gue tuh pengin kalau gue punya mobil bagus gue foto, gue pengin kalau gue liburan ke luar negeri ya foto, gue pake tas apa gue foto, ntar gue nggak bisa kayak gitu," tambahnya.

Menurut Anya, jika dirinya menjadi istri seorang bupati atau politikus, dirinya tidak bisa lagi dengan bebas memamerkan kehidupan dan apa yang dimilikinya. Karena jika dia melakukan demikian, bukan tidak mungkin akan ada banyak pihak yang nantinya justru menjadi salah mengira bahwa suaminya mungkin telah melakukan tindakan korupsi.

Karena hal itu, dibandingkan dengan pejabat atau politikus, Anya mengaku lebih memilih pengusaha. "Iya jadi nyarinya pengusaha aja mending," pungkas Anya Geraldine.

(vio/vio)