5 Fakta Istri Joe Lara 'Tarzan', Ahli Diet Tewas karena Kecelakaan Pesawat

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 31 Mei 2021 15:17 WIB
Joe Lara dan Gwen Shamblin Lara Joe Lara dan istrinya, Gwen Shamblin Lara. (Foto: Instagram/@gwenshamblinlara)
Smyrna -

Tragedi tragis menimpa aktor 'Tarzan' Joe Lara. Ia tewas setelah pesawat yang ditumpanginya mengalami kecelakaan.

Pesawat naas tersebut turut membawa sang istri, Gwen Shamblin. Gwen pun dinyatakan meninggal akibat kecelakaan itu.

Kecelakaan terjadi tak lama setelah pesawat berjenis Cessna C501 itu lepas landas dari Smyrna Rutherford County Airport, Tennessee, pada Sabtu (29/5/2021).

Pesawat yang mengangkut lima penumpang tersebut sedang dalam perjalanan menuju Florida sebelum jatuh di dekat Danau Percy Priest, pada pukul 11.00 waktu setempat.

Pihak berwajib menyatakan seluruh penumpang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Selain Joe Lara dan istri, penumpang lain merupakan kerabat sesama pemimpin Remnant Fellowship Church.

Gereja tersebut didirikan oleh Gwen tak lama setelah ia menikah dengan bintang 'Tarzan: The Epic Adventures' itu. Selain berpengalaman dalam hal spiritiual, Gwen juga diketahui sebagai pakar diet. Berikut fakta-fakta seputar Gwen:


1. Pada bio Instagram, Gwen Shamblin menyebut dirinya sebagai pakar kesehatan sekaligus pelopor diet penurunan berat badan yang berbasis iman. Menurut Daily Mail, Lara terdaftar sebagai ahli diet dan memiliki gelar master dalam bidang nutrisi.


2. Gwen Shamblin mendirikan workshop Weigh Down pada 1992. Dalam praktiknya, perempuan 66 tahun itu menggunakan ajaran dalam Alkitab yang biasa dipakai untuk mengatasi masalah kecanduan alkohol dan rokok.

[Gambas:Instagram]



3. Diet versi Gwen tersebut mendapat sambutan positif dan mendulang kesuksesan. Sampai pada Agustus 1998, sekitar 21.000 kelas telah digelar dan sebanyak 250 ribu partisipan terdaftar dari seluruh dunia.

4. Pada 2002, Gwen membeli tanah seluas 16 hektar di Brentwood, Tennessee. Lahan tersebut lantas menjadi lokasi cikal bakal gereja Remnant Fellowship Church yang didirikannya.

5. Gwen dan Joe Lara menikah pada 2018. Joe lebih muda delapan tahun dari Gwen. Dari pernikahan sebelumnya, Gwen dikaruniai empat anak. Tragisnya, suami anaknya juga ikut dalam pesawat tersebut.



Simak Video "Aksi Wanita Korsel Bela Atlet yang Dikritik Gegara Rambut Pendek"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)