Aksi Megan Fox & Kekasih di Karpet Merah, Ciuman Sampai Julurkan Lidah

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 24 Mei 2021 19:39 WIB
In this video image provided by NBC, Machine Gun Kelly and Megan Fox kiss before he accepts the top rock artist award during the Billboard Music Awards on Sunday, May 23, 2021. (NBC via AP) Foto: AP/
Jakarta -

Megan Fox dan Machine Gun Kelly pamer kemesraan di Billboard Music Awards 2021. Kemesraan keduanya jadi sorotan karena tak segan pamer ciuman sampai julurkan lidah.

Megan menemani kekasihnya ke penghargaan musik bergengsi dunia itu dengan penampilan yang ultra seksi. Meghan menggunakan dress transparan dengan bagian atas yang berpotongan seperti bikini cut out.

Gaun seksinya tersebut datang dari Mugler. Aktris 35 tahun itu memadankan gaunnya dengan sepatu pumps ankle strap Jimmy Choo.

Di karpet merah tersebut, Megan dan sang musisi tak segan pamer kemesraan. Megan dan Machine Gun tampak sengaja berciuman mesra di hadapan kamera paparazzi.

Keduanya pun saling menjulurkan lidah. Tampak lidah Machine Gun malam itu berwarna hitam.

Penampilan eksentriknya tersebut, disebutnya sebagai bagian dari aksesori fashion. Dia pun mengecat kukunya menjadi warna hitam.

Megan tampak nyaman memamerkan kemesraan yang tidak biasa tersebut. Padahal dia belum resmi bercerai dari Brian Austin Green.

Seperti dikutip dari Entertainment Tonight, Machine Gun ingin segera melamar Megan Fox ketika kekasihnya itu sudah resmi bercerai dari Brian.



Simak Video "Aksi Wanita Korsel Bela Atlet yang Dikritik Gegara Rambut Pendek"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)