Most Pop: Gaya Seksi Anya Geraldine & Wulan Guritno Pakai Baju Menerawang

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 22 Mei 2021 19:00 WIB
Anya Geraldine Foto: dokumen pribadi
Jakarta -

Penampilan dari Anya Geraldine dan Wulan Guritno memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Beberapa waktu lalu keduanya sempat terlihat berpose seksi mengenakan pakaian menerawang dalam kesempatan yang berbeda. Hal itu yang kemudian membuat netizen menjadi salah fokus.

Melalui akun Instagramnya, Anya Geraldine sempat terlihat memamerkan aktivitasnya bermain tenis dengan mengenakan pakaian menerawang. Unggahannya tersebut lalu berhasil mencuri perhatian para warganet, khususnya kaum adam. Tak sedikit yang terpesona dan berkhayal untuk menjadi suami atau pacar Anya Geraldine.

"Maukah kamu menjadi istri saya?" komentar salah seorang netizen.

"Lifffff...kelamaaan liat batal," tambah netizen lain.

"Pas panas gini dapat penyegar," tulis komentar lain.

"Nyaaa lu jadi apa bae cakep benerrrr dah. Sayang abang cuma bisa liat anya senyum aja udah seneng," komentar netizen lain.

"Mantap memang pacarku," komentar netizen lainnya.

[Gambas:Instagram]

Dalam unggahannya itu Anya tampak mengenakan baju putih tanpa lengan yang menerawang, bra berwarna kuning, dan rok mini berwarna hitam. Penampilannya itu dilengkapi dengan sepatu olahraga berwarna hitam.

Tak hanya Anya, Wulan Guritno pun sempat membagikan foto seksinya mengenakan baju menerawang di Instagram. Unggahannya itu membuat Wulan banjir pujian dan disebut sebagai hot mom oleh banyak netizen.

[Gambas:Instagram]



Seperti yang terlihat dalam foto, Wulan Guritno tampak memadukan pakaian menerawangnya dengan blazer motif macan tutul dari SVH Official dan celana panjang berwarna fuschia. Tak sedikit netizen yang terpana melihat penampilan Wulan Guritno tersebut dan meninggalkan komentar pujian di unggahannya.

"Mba Wulan cantik banget," komentar @cynthiaganesha.

"MaCan (Mama Cantik)" tulis komentar lain.

"Bidadari surga kak," bunyi komentar lain.

"Hot mom idaman Indonesia," komentar netizen lain.

"Seksi mom," komentar lainnya.

(vio/vio)