Sudah Umumkan Perceraian, Bill Gates Tampak Masih Pakai Cincin Kawin

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 20 Mei 2021 11:06 WIB
NEW YORK, NY - FEBRUARY 13:  Melinda Gates and Bill Gates speak during the Lin-Manuel Miranda In conversation with Bill & Melinda Gates panel at Hunter College on February 13, 2018 in New York City.  (Photo by John Lamparski/Getty Images) Foto: John Lamparski/Getty Images
Jakarta -

Bill Gates menjadi sorotan setelah mengumumkan perceraiannya dengan Melinda. Berbagai rumor muncul di tengah kabar perpisahan mereka, mulai dari dugaan selingkuh hingga soal warisan. Baru-baru ini, Bill pun kembali jadi perbincangan ketika tampil dalam sebuah acara virtual. Meski diketahui akan bercerai, ia kedapatan masih pakai cincin kawin.

Bill Gates terlihat masih mengenakan cincin kawin dua minggu setelah mengumumkan perceraiannya. Hal tersebut terungkap dalam acara virtual dengan kamar dagang Amerika Serikat kemarin. Dalam video yang viral, terlihat jika ia menggunakan cincin yang tampaknya adalah cincin kawin.

Bill dan Melinda mengumumkan perceraian setelah 27 tahun menikah pada awal bulan ini. Mereka tidak memberikan alasan detail tapi mengatakan sudah tidak bisa tumbuh bersama lagi.

Bill GatesBill Gates Foto: Internet

Perceraian ini menarik perhatian publik. Karena bukan hanya soal perpisahan dan penyebabnya, netizen juga penasaran dengan pembagian harta orang terkaya dunia itu terlebih selama ini Belinda juga dianggap cukup berperan. Setelah mengumumkan berpisah, Bill diketahui mentransfer sebagian besar sahamnya pada Melinda.

Pakar perceraian selebriti menyebutkan jika Melinda telah memikirkan strategi agar warisan untuk anak-anaknya aman setelah perceraian. Dikatakan wanita 56 tahun tersebut juga sengaja menunda perpisahan sampai anak bungsunya berusia 18 tahun.

Bill GatesBill Gates Foto: Internet

Sebelumnya Bill Gates sendiri sering mengatakan bahwa ia tidak akan meninggalkan banyak warisan pada ketiga anaknya tapi akan mengalihkannya untuk amal. Karena itu, pemilik nama asli Melinda Ann French tersebut terlihat berusaha lebih keras untuk membagi kekayaan mereka.

"Sekarang di mana Melinda punya kendali, mungkin saja dia ingin meninggalkan lebih banyak warisan untuk anak-anaknya lebih dari $10 juta per orang. Mungkin dia tidak setuju dengan jumlah itu," kata pengacara perceraian terkenal Newman Cohen kepada Fox News.

"Kami melihat ada beberapa perceraian dengan alasan si ibu ingin melindungi anak-anaknya. Melinda mungkin saja seperti wanita lain, melindungi anaknya," lanjutnya.

(ami/ami)