Viral Foto Keluarga Anti Mainstream, Pakai Baju Robek dan Daster

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 15 Mei 2021 19:01 WIB
Potret foto keluarga anti mainstream. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @yessicaconnie.
Yogyakarta -

Foto keluarga yang viral ini berbeda dengan lainnya. Anggota keluarga tersebut tampak memakai pakaian robek, kaus yang sudah pudar dan juga daster.

Video tersebut dibagikan oleh Yessica Connie Alvimas Putri lewat akun akun TikToknya @yessicaconnie. Dalam video tersebut tampak seluruh anggota keluarga tampil nyeleneh saat melakukan sesi foto Lebaran.

"Foto keluarga orang lain.Bagus✅keren✅kece✅rapi✅Foto keluargaku.Gila✅ambyar✅pekok✅tidak rapi✅," tulis akun TikTok @yessicaconnie.

@yessicaconnie

fyp lagi gak ya?? kalo keluarga kalian gimana? cerita dong ##fyp ##family

♬ Bongo cha-cha-cha - Remastered - Caterina Valente

Hingga Jumat (14/5/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 643 ribu Views, mendapat 59 ribu Likes dan 1.270 komentar. Warganet ada yang tertawa dan memuji kreativitas keluarga yang viral tersebut.

"Fix sekeluarga humoris semua," puji akun @Alfi.dyah.

"Harusnya backgroundnya jangan itu laahh jd keliatan jomplang baanget. bawah jembatan kek," ujar akun @Random.

"Ah aku iri dengan keluarga ini gokil semuanya🥺," ucap akun @Tiince Berlliiana.

"Keluarga lu kreatif, lanjulutkan dan temukan konsep-konsep out of the box buat tahun berikutnya yee," saut akun @Mellmirz.

"Sudah bagus konsepnya, lebih bagus lagi klo backgroundnya kek gubuk gitu," tutur akun @IniSaya.

"Bisa-bisanya bikin tema gembel tapi seruuuuu juga ya 🥺," timpal akun @semangatnabung.

Potret foto keluarga anti mainstream.Potret foto keluarga anti mainstream. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @yessicaconnie.

Wolipop telah menghubungi Yessica Connie Alvimas Putri yang mengunggah video TikTok tersebut. Ia merasa terkejut dan juga tak menyangka jika postingannya viral di media sosial.

"Ketika viral kaget sih, tidak menyangka gitu bakal viral. Karena kan memang bikin videonya itu cuman iseng-iseng aja. Tahunya viral pagi setelah upload itu, kan uploadnya malam. Pagi pas ngecek eh kok udah banyak yang nonton," kata Yessica, Jumat (14/5/2021).

Wanita yang berusia 25 tahun itu mengatakan jika video tersebut direkam pada 8 Mei 2021 di Yogyakarta. Yessica lalu menuturkan kisah di balik videonya tersebut.

"Awalnya itu kan memang mau foto keluarga, terus dibahas lah di grup Whatsapp keluarga. Nah salah satu keluarga itu bilang pake baju rumah sehari-hari aja yuk biar beda gitu. Tapi harus yang bener-bener jelek , nggak rapi, yang bener-bener dipakai sehari-hari gitu," tiru Yessica.

Yessica menyebutkan jika keluarga besarnya mempunyai selera humor dan juga senang bersenda gurau bersama. Saat pemotretan seluruh anggota keluarga pun tertawa dan menikmati momen foto bersama.

"Nggak boleh pake baju tidur yang bagus atau lucu gitu deh pokoknya. Akhirnya semua keluarga setuju. Karena emang pada dasarnya keluargaku seneng bercanda gitu nggak spaneng gitu. Keluargaku seneng sih antusias. Soalnya kan emang suka kalo lucu lucu gitu keluargaku.," kenangnya seraya tertawa.

Potret foto keluarga anti mainstream.Potret foto keluarga anti mainstream. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @yessicaconnie.
(gaf/eny)