Viral Video Wanita Berjoget & Jatuh Dari Lantai 25, Ada Fakta Aneh di Baliknya

Vina Oktiani - wolipop Senin, 10 Mei 2021 11:30 WIB
Viral video wanita terjatuh dari lantai 25 apartemen saat merekam dirinya berjoget. Foto: Facebook/Michael Wong
Jakarta -

Demi konten, tak sedikit orang yang rela melakukan hal-hal yang bahkan terkadang tak masuk akal atau membahayakan dirinya sendiri. Seperti aksi wanita yang satu ini. Mengaku sedang asik memvideokan dirinya menari sambil bergelantungan di sebuah balkon apartemen, wanita tersebut tiba-tiba terjatuh dan meninggal.

Seperti dikutip dari World of Buzz, video sang wanita yang berasal dari Sanya, China itu kemudian menjadi viral di media sosial dan menimbulkan banyak spekulasi. Video yang viral pada 6 Mei 2021 itu memperlihatkan seorang wanita yang mengenakan pakaian serba merah tengah memvideokan dirinya menari sambil bergelantungan di balkon apartemen lantai 25.

Dalam salah satu video terdengar suara seorang pria yang tengah menasehati sang wanita agar tidak melakukan hal itu. Namun sang wanita mengatakan untuk tidak perlu mengkhawatirkannya karena dirinya memang sedang membuat konten video.

"Tidak apa-apa, saya sedang merekam video," jelas sang wanita.

Namun sayang, tak lama setelahnya sang wanita pun terjatuh dari balkon lantai 25 dan meninggal. Polisi mendapatkan laporan tersebut pada 6 Mei dan saat ini masih melakukan proses investigasi.

Anehnya, pihak kepolisian menemukan catatan bunuh diri di dalam kamar apartemen sang wanita. Hal itu tentu membuat banyak spekulasi beredar, mengingat sang wanita terlihat tengah menari dengan bergelantungan di balkon, tetapi sebuah catatan bunuh diri ternyata juga ditemukan di dalam kamarnya.

Menurut mitos yang beredar di sana, orang-orang yang meninggal dengan menggunakan pakaian berwarna merah akan berubah menjadi sosok hantu yang sangat jahat. Para penghuni apartemen pun banyak yang langsung meninggalkan apartemen itu usai mengetahui kabar tersebut. Dan apartemen sang wanita yang meninggal telah diberi garis polisi.

(vio/vio)