Sinopsis Molly's Game, Kisah Nyata Mantan Atlet Jadi Buron FBI

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 08 Mei 2021 17:12 WIB
Mollys Game Sinopsis 'Molly's Game' (Foto: Dok. STX Entertainment via IMDb)
Jakarta -

Film 'Molly's Game' akan menjadi sajian spesial di Bioskop Trans TV. Untuk pertama kalinya film bergenre aksi drama ini hadir di layar kaca Indonesia.

'Molly's Game' tayang hari ini, Sabtu (8/5/2021), pada pukul 21.30. Film produksi 2017 ini dirilis pertama kali pada 5 Januari 2018 di Amerika Serikat.

Ceritanya berdasarkan buku memoir Molly Bloom, seorang mantan atlet ice-skate yang menjadi buronan FBI gara-gara permainan poker.

Adalah sutradara Aaron Sorkin yang menggarap film ini. Tak cuma itu, ia juga menulis skenarionya yang berujung pada sebuah nominasi Oscar untuk kategori skenario adaptasi terbaik di ajang Academy Awards 2018.

'Molly's Game' menampilkan aktris nomine Oscar Jessica Chastain sebagai bintang utamanya. Berkat peran tersebut, ia masuk nominasi aktris utama terbaik untuk sebuah film di ajang Golden Globes Awards 2018.

Sejumlah aktor ternama ikut meramaikan film berdurasi 140 menit ini. Sebut saja Kevin Costner, Idris Elba dan Michael Cera.

Sinopsis Molly's Game

Molly Bloom, seorang atlet ski harus menghadapi kenyataan pahit karena gagal mengikuti olimpiade 2002 akibat terluka. Konsekuensinya, ia harus pensiun selama-lamanya sebagai atlet.

Molly lantas memutuskan untuk pindah ke Los Angeles dan bertemu dengan seorang developer bisnis poker.

Molly's GameJessica Chastain di film 'Molly's Game'. (Foto: Dok. STX Entertainment via IMDb)

Molly sangat cepat belajar menjadi pemain poker yang sukses dalam sekejap. Namun, kesuksesan tersebut justru menjadikannya target FBI karena dugaan terlibat perjudian kelas kakap di lingkaran mafia.

Seperti apa kisah lanjutannya? Saksikan 'Molly's Game' di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB.

(dtg/dtg)