Tasya Farasya Keguguran, Unggahan Foto USG di Medsosnya Banjir Ucapan Duka

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 06 Mei 2021 15:38 WIB
Tasya Farasya Tasya Farasya/Foto: Instagram Tasya Farasya
Jakarta -

Tasya Farasya baru saja mengumumkan kabar kurang menyenangkan di media sosial Instagram miliknya. Melalui unggahan terbarunya itu Tasya Farasya mengungkapkan bahwa dirinya baru saja mengalami keguguran. Kabar tersebut sontak mengejutkan banyak pihak, bahkan nama Tasya Farasya sampai menjadi trending di google.

Dalam unggahan mengenai kegugurannya itu Tasya Farasya terlihat membagikan dua buah foto. Pada foto pertama terlihat hasil USG milik Tasya Farasya, sedangkan dalam foto kedua memperlihatkan momennya ketika tengah bersama sang suami, Ahmad Assegaf.

"innalillahi wainna ilaihi raajiun , till we meet again," tulis keterangan dalam foto tersebut.

[Gambas:Instagram]



Dari keterangan foto diketahui bahwa pemeriksaan USG itu dilakukan oleh Tasya Farasya pada 20 April 2021 di RS Brawijaya. Sayangnya belum diketahui berapa usia kandungan Tasya Farasya saat mengalami keguguran.

Hingga saat ini unggahan yang dibagikan pada 5 Mei 2021 itu telah disukai lebih dari 501 ribu orang dan memperoleh beragam komentar. Tak sedikit yang mengucapkan turut berduka cita dan mencoba menguatkan Tasya Farasya.

"caa turut berduka cita... peluk," komentar @cindercella.

"Tasya, turut berduka ya. Semoga lekas pulih fisik & mental," komentar @ernestprakasa.

"So sorry for your loss Tasya 😢😢 Sending you love and prayers ❤️," komentar @affiassegaf.

"Caaa turut berduka citaaa.. bismillaah ada yang sangat terbaik yang datang buat kamu caaaa nanti," komentar @fatyabiya.

Diketahui bahwa kehamilannya kali ini merupakan yang kedua bagi Tasya Farasya. Sebelumnya influencer 28 tahun itu sudah melahirkan putri pertamanya pada Juni 2020. Saat itu Tasya Farasya juga membagikan kabar tersebut melalui media sosial Instagramnya.

(vio/vio)