Amanda Manopo Pakai Rok Mewah Puluhan Juta, Netizen: 'Ouuwwww Fantastis'

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 06 Mei 2021 12:00 WIB
Amanda Manopo Amanda Manopo/Foto: Instagram/@amandamanopo
Jakarta -

Nama Amanda Manopo semakin populer usai dirinya membintangi karakter Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. Tak sedikit orang yang menyukai aktingnya saat beradu peran dengan Arya Saloka. Hal itu membuat kehidupan Amanda pun jadi sering disorot.

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah gaya penampilan Amanda Manopo yang selalu terlihat sylish. Tak hanya itu saja, dirinya pun seringkali kedapatan tengah mengenakan barang-barang mewah. Baru-baru ini Amanda terlihat kembali mengenakan salah satu pakaian mewahnya yang berharga fantastis.

Dalam sebuah video yang memperlihatkan Amanda Manopo tengah menunjukkan isi kulkas dan kamarnya yang dipenuhi beragam cemilan, dirinya terlihat mengenakan kemeja hitam lengan pendek dengan sebuah rok panjang warna-warni. Dilansir dari akun Instagram @fashionamandamanopo, ternyata rok yang dikenakannya itu berharga fantastis hingga mencapai puluhan juta rupiah.

[Gambas:Instagram]



Rok panjang motif wajik yang berwarna hitam, biru, ungu muda, dan hijau itu merupakan keluaran merek ternama Gucci. 'GG Rhombus Ramage Print Skirt' itu dijual dengan harga sekitar Rp 31,7 juta.

Unggahan tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh para netizen. Tak sedikit yang terkejut mengetahui harga dari rok yang dikenakan oleh pemeran istri Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu.

"Ada yang makin panas ga nih liat harga outfit Manda," komentar salah seorang netizen.

"Motor saya sungkem sama roknya mande," tambah netizen lain.

"Buset dah,bisa gila aku lihat harga sebuah rok aja segitu,ampuuuunnnnn dah," tulis salah satu komentar.

"Motor bapak gue gada harga dirinya dibanding tu rok Manda," komentar netizen lain.

"Ouuwwww fantastis," komentar netizen lainnya.

Menurut keterangan dari situs Modesens.com, rok yang dikenakan oleh Amanda Manopo itu memiliki risleting pada bagian sampingnya dan merupakan buatan Italia. Rok itu terbuat dari bahan 97% katun dan 3% elastane.

(vio/vio)