Ratu Kecantikan Bikin Pesta Lajang, Berakhir dengan Jembatan Roboh

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 25 Apr 2021 16:00 WIB
Darya Kornilova Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Ratu kecantikan Rusia Darya Kornilova membuat pesta lajang yang berakhir bencana. Belum diketahui pasti apakah Darya yang merupakan calon pengantin atau dia hanya membuat pesta lajang untuk temannya. Nahasnya, calon pengantin pria Andrey Bukvetsky menjadi korban dalam insiden jemabatan roboh.

Seperti dikutip dari Mirror, tragedi tersebut terjadi saat sekelompok orang itu ingin merayakan pesta lajang. Mereka ingin membeli alkohol di supermarket, dan Andrey yang saat itu menyetir. Ketika melewati jembatan di wilayah Primorsky di Rusia timur, jembatan kayu tersebut roboh.

Darya dan dua teman lainnya mampu menyelamatkan diri melalui jendela belakang mobil yang pecah. Sementara Andrey dan dua wanita lainnya tenggelam.

Laporan mengatakan calon pengantin pria dan seorang wanita bernama Svetlana hanyut terbawa arus dalam insiden mengerikan tersebut. Jasad korban ketiga bernama Alina Pashkova ditemukan di dalam mobil.

Darya KornilovaDarya Kornilova Foto: dok. Instagram

Darya Kornilova yang merupakan runner up kontes kecantikan Miss Primorye 2012 telah mengonfirmasi bahwa dirinya selamat dari insiden maut tersebut. Dia mengatakan bahwa masih hidup.

"Aku masih hidup. Aku berhasil keluar melalui jendela belakang mobil," tulisnya di Instagram.

Meski selamat, namun kabarnya Darya dan dua teman lainnya dalam keadaan yang buruk. Namun mereka masih bisa memberikan keterangan kepada polisi soal tragedi runtuhnya jembatan di sungai Arsenyevka itu.

Menurut laporan, Andrey telah mencoba putar balik di atas jembatan. Dia merasakan bahwa struktur kayu di bagian bawah mulai runtuh. Namun dia terlambat, dan jembatan terlanjur roboh.

Pintu mobil terkunci pada saat terjadi bencana tetapi jendela belakangnya pecah saat jembatan runtuh. Hal tersebut memungkinkan tiga orang di dalam mobil melarikan diri saat mereka hampir tenggelam.



Simak Video "Dibuat dari Wol, Boneka Ini Mirip Hewan Sungguhan!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)