Wanita Viral Usai Unggah Video Pernikahan, Tangannya Bikin Netizen Salfok

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 21 Apr 2021 17:00 WIB
Two couple have bouquet at the sunset beach Ilustrasi Pernikahan / Foto: Getty Images/kyonntra
Jakarta -

Video pernikahan seorang wanita di TikTok belakangan tengah menjadi sorotan. Tak sedikit netizen yang malah menjadi salah fokus dan mempertanyakan keadaan tangan sang pengantin wanita yang terlihat membengkak.

Seperti dikutip dari mStar, wanita bernama Nurul Fatinnajwa Kadiron itu dibanjiri banyak pertanyaan netizen setelah video TikToknya menjadi viral dan mendapatkan ribuan jumlah penayangan. Netizen yang penasaran meminta Fatin menunjukkan kondisi tangannya dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada tangannya itu.

Beberapa mengira tangan Fatin itu membengkak karena terkena api atau air panas. Namun sebenarnya bentuk tangannya itu disebabkan karena penyakit keturunan yang memang dialaminya sejak kecil.

"Keadaan ini bermula ketika saya berusia 6 tahun. Awalnya bengkak kecil, tapi lama-kelamaan bengkaknya semakin besar dan tetap sampai sekarang. Sebenarnya bengkak itu bukan hanya di kedua tangan saja, tetapi juga di kaki serta beberapa bagian lagi di badan. Ada juga benjolan di bawah mata," jelas Fatin.

@ateynneil997

Pada yang tertanya dan tanya nak temgok jari saya dengan jelas .. akhir video saya dah tunjuk . pertama sekali jangan lah kita menghina .. ##fyp

♬ original sound - abdfahim00

Fatin juga mengaku, karena kondisinya itu, ia banyak menerima hinaan. Ada yang sampai tega menyebutnya cacat. Tentu saja hal itu sangat melukai perasaannya. Namun lama-kelamaan hinaan-hinaan semacam itu justru membuat Fatin menjadi lebih kuat dan tegar.

Tak hanya itu, wanita asal Selangor, Malaysia, itu juga bersyukur karena bisa menemukan dan menikah dengan pria yang tulus mencintainya. Pria yang dinikahinya pada 4 April 2021 itu mau menerima kekurangan Fatin dan tidak meninggalkannya.

"Yang membuat saya paling terharu di awal perkenalan kami, dia tetap mempertahankan saya walaupun dijauhi oleh teman-temannya," jelas Fatin.

Fatin menyebut suaminya yang berusia 24 tahun itu merupakan seorang penyayang, tidak sombong, dan bertanggung jawab. Suaminya itu pun selalu memandang Fatin sebagai wanita yang sempurna dan tak pernah malu dengan kekurangan yang dimiliki Fatin.

(vio/vio)