Dandani Felicia untuk Hari Kartini, Makeup Artist Ungkap Sifat Mantan Kaesang

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 21 Apr 2021 15:04 WIB
Foto Terbaru Felica Tissue Setelah Putus Felicia Tissue dan Meilia Lau. Foto: Instagram/@adindasardjono dan @rhezakwek
Jakarta -

Felicia Tissue menjadi atensi beberapa waktu lalu karena hubungan cintanya dengan putra Presiden Jokowi, Kaesang, yang retak. Kaesang disebut melakukan ghosting pada Felicia.

Adalah ibunda Felicia, Meilia Lau yang mengungkap patah hati Felicia yang status percintaannya dengan Kaesang digantung. Sejak kasus cinta ini terangkat ke permukaan, banyak orang bersimpati pada wanita yang tinggal di Singapura itu. Namun tak sedikit juga yang menghujat Felicia.

Kini setelah beberapa waktu menghilang dari Instagram, Felicia Tissue kembali ke media sosial. Dia mengunggah foto penampilannya berpose dengan latar belakang kota Singapura di malam hari.

[Gambas:Instagram]



Penampilan cantik Felicia di foto terbarunya itu tak lepas dari campur tangan makeup artist Indonesia yang tinggal di Singapura, Adinda Sardjono. Adinda mendandani Felicia dan ibunya Meilia Lau yang melakukan pemotretan untuk Hari Kartini.

Adinda sudah kali kedua merias Felicia Tissue. Sebelumnya dia mendandaninya saat mantan Kaesang Pangarep itu menjalani wisuda pada 2020.

Adinda mengaku dirinya dan keluarga Felicia sudah saling mengenal sejak empat tahun lalu. Sejak berkenalan, hubungan pertemanan pun terjalin dengan ibunda Felicia, Meilia Lau.

Foto Terbaru Felica Tissue Setelah PutusFoto Terbaru Felica Tissue Setelah Putus Foto: Instagram/@adindasardjono dan @rhezakwek

"Ibu Meilia adalah sosok ibu yang baik dan sederhana. Orang yang sangat humble yang saya pernah temui. Padahal latar belakang mereka itu dari keluarga yang cukup berada di sini," kata Adinda.

Pemilik akun Instagram @adindasardjono itu kemudian mencontohkan bagaimana rendah hatinya Felicia dan ibunya, Meilia. Kata Adinda, setiap mereka berpergian bersama, ibu dan anak tersebut selalu memperlakukannya dengan sangat baik.

"Saya nggak boleh pesan minuman sendiri, saya nggak boleh jalan ke kasir. Even minuman sayapun Ibu Meilia yang bawakan ke meja saya," ujarnya.

Adinda menegaskan Felicia dan ibunya, Meilia Lau sangat berbeda dengan apa yang selama ini netizen nyinyir tuliskan di Instagram. "Saya saksinya. Mereka keluarga yang harmonis. Kemarin ini sewaktu pemotretan, ada di mana ibu Meilia agak letih. Felicia langsung menghentikan pemotretan dan ajak ibunya duduk di cafe bersama kami. Felicia belikan mamanya minuman dan makanan. Diapun menuangkan teh untuk mamanya berkali-kali," kisah makeup artist yang juga kerap merias pengantin itu.



Simak Video "Ciri-ciri Ghosting yang Ramai Dibahas Gegara Kaesang-Felicia"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)