Kang Emil Tulis Pesan Cinta Buat Istri Pakai Lipstik, Harganya Bikin Nangis

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 19 Apr 2021 09:00 WIB
Ridwan Kamil menulis pesan romantis memakai lipstik Foto: Instagram Ridwan Kamil
Jakarta -

Ridwan Kamil menunjukkan sisi romantisnya saat memberikan dukungan pada istrinya, Atalia, yang dinyatakan positif COVID-19. Kang Emil menulis pesan cinta dengan memakai lipstik.

Atalia Praratya mengumumkan kabar bahwa dirinya positif Corona pada Sabtu (17/4/2021). Kabar itu disampaikannya melalui sebuah unggahan video di akun Instagramnya @ataliapr.

"Assalamu'alaikum akang tetehh...Punten ada kabar kurang baik...Saya positif covid 19," demikian Atalia menulis di keterangan unggahannya di Instagram.

Atalia pun menjalani isolasi di kamar khusus di rumah. Sejak sang istri menjalani isolasi, Ridwan Kamil tak henti-hentinya memberikan dukungannya. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram @ataliapr, pria yang akrab disapa Kang Emil itu tampak setia menunggu di luar ruangan isolasi.

Ridwan Kamil menulis pesan romantis memakai lipstikRidwan Kamil menulis pesan romantis memakai lipstik Foto: Dok. Instagram Ridwan Kamil, Dok. Sephora

"Malam di hari 1...Setianya kang emil sampai larut malam jagain di luar ruangan isolasi. Ih terharuuuu...," tulis Atalia.

Dan momen romantis lainnya dilakukan Kang Emil pada Minggu (18/4/2021). Melalui unggahan di Instagram @ridwankamil, gubernur Jawa Barat itu tampak menuliskan pesan cinta di jendela untuk sang istri.

"Nyemangatin istri di kamar isolasi dengan menulis kebalik. Dulu ini skill wajib para dosen arsitektur ITB kalo lagi mengasistensi gambar mahasiswa saat duduk berhadapan," tulis Ridwan Kamil di keterangan video Instagramnya.

[Gambas:Instagram]



Menggunakan lipstik berwarna merah, Kang Emil yang tampak memakai kaus dan masker, menuliskan pesan romantis untuk Atalia. "I love you. Get well soon," tulisnya.

Pada keterangan video yang ditulisnya di Instagram, Kang Emil berharap dengan pesan cinta darinya imunitas sang istri bisa naik drastis. Namun dia juga berharap Atalia tidak marah karena dia menggunakan lipstik warna merah milik sang istri untuk menuliskan pesan cinta tersebut di jendela.

"semoga tidak marah, kalo lipstik dior nya dipake nulis," tulis Kang Emil.

Harga Lipstik Dior

Sontak sebaris tulisan Ridwan Kamil soal merek lipstik yang dipakainya untuk menuliskan pesan cinta itu membuat netizen khususnya wanita jadi salah fokus. Para wanita yang tahu soal lipstik Dior langsung mengeluarkan emoticon menangis karena tahu betapa mahalnya harga makeup tersebut.

"Pas baca captionnya so sweet banget, pas tau yg dipake buat nulis ternyata lipstik mehong langsung nyesek," tulis netizen.

"Itu imun ibu cantik lgsg drop pak, nulis pke lipen dior,, lgsg esmosi ke ubun2," tulis netizen lagi.

Ridwan Kamil menulis pesan romantis memakai lipstikLipstik Dior Foto: Dok. Instagram Ridwan Kamil, Dok. Sephora

"Lipstik dior nya bu cinta, aku yang meringis miris marah sakit hati," tulis netizen lainnya.

Dalam situs Sephora Indonesia, lipstik Rouge Dior Ultra Rouge dijual seharga Rp 590 ribu. Begitu juga lipstik Rouge Dior Couture Color Refillable, dijual dengan harga sama Rp 590 ribu.

Atalia sendiri menanggapi dengan canda unggahan Ridwan Kamil yang mengaku menuliskan pesan cinta untuknya menggunakan lipstik Dior miliknya. "Jagoan ya nulis kebalik, apa karena arsitek ya?? Etapiiiii... itu lipstik siappaaaaa?????? Jangan2 punya akuuuu. Setelah sehat, mau minta digantiin dua ah," tulisnya.



Simak Video "Tren Mukena Anak 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)