Pasangan yang Viral karena Isolasi Mewah di Bali Putus, Mengaku Tak Bahagia

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 17 Apr 2021 20:00 WIB
Lauren Bullen dan Jack Morris Foto: Instagram @gypsea_lust
Jakarta -

Tahun lalu sepasang kekasih influencer ramai jadi perhatian setelah memamerkan isolasi mewah mereka. Adalah travel blogger Jack Morris dan pacarnya Lauren Bullen yang memilih untuk karantina Corona di Bali. Rumah mereka sempat diperbincangkan karena kemegahan dan arsitekturnya yang unik. Bikin banyak orang iri sekaligus nyinyir sayangnya hubungan mereka tidak langgeng.

Awal pandemi Corona Jack dan Lauren yang tinggal di sebuah rumah mewah di kawasan Canggu Bali jadi viral. Banyak netizen mengagumi mansion seharga Rp 17 miliaran tersebut meski tak sedikit pula yang menilai mereka pamer di saat banyak orang kesulitan menghadapi masalah ini. Sayangnya kemewahan itu pun tidak bisa membuat keduanya bahagia dan langgeng. Hal itu sampaikan Lauren dalam postingannya di Instagram.

rumah mewah di bali, jack morrisrumah mewah di bali, jack morris Foto: Instagram, Facebook

"Sangat sulit bagiku untuk menemukan kata-kata (yang tepat) untukpostingan ini dan sebuahpostingan yang tidak disangka akan aku buat. Tapi hal buruk terjadi dan Jack dan aku memutuskan untuk berpisah bulan lalu. Ini pastinya adalah keputusan terbesar yang pernah aku buat. Sayangnya tahun lalu kami membiarkan hubungan kami berakhir," tulisnya pemilikakun @gypsea_lust tersebut.

rumah mewah di bali, jack morrisrumah mewah di bali, jack morris Foto: Instagram, Facebook

Lauren mengungkap jika dari luar mungkin mereka memang terlihat seperti memiliki semua yang diinginkan orang. Tapi dalam hubungan mereka sendiri, ada satu hal yang kurang yakni kebahagiaan.

rumah mewah di bali, jack morrisrumah mewah di bali, jack morris Foto: Instagram, Facebook

"Satu hal yang kurang. Sesuatu yang lebih penting bagiku dari apapun, kebahagiaan," ungkap wanita asal Australia itu.

Diakui Lauren bahwa di awal hubungan mereka bisa langsung terkoneksi. Ia pun bangga dengan pencapaian keduanya sebagai influencer. Wanita 28 tahun itu juga memuji mantannya karena telah mendorongnya bekerja dan bermimpi lebih jauh juga terinspirasi dengan dedikasi pria tersebut dalam bekerja. Tapi sayangnya mereka tidak bisa meneruskan hubungan sebagai pasangan.

"Kami mengingat lima tahun ke belakang yang penuh cinta, petualangan, dan kesenangan bersama yang membawa kami lebih dekat dan mengerti mengapa kami tidak bisa lagi jadi pasangan," kata selebgram yang mengaku akan tetap jadi teman dan pasangan bisnis dengan mantannya itu.

(ami/ami)