Suka Gaya Nyentrik, Pacar Elon Musk Pamer Tato 'Bekas Luka Alien'

Pool - wolipop Kamis, 15 Apr 2021 07:50 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - MARCH 04: Grimes attends the Marvel Studios Grimes (Foto: GettyImages)
Los Angeles -

Pacar Elon Musk, Grimes, punya tato baru. Bentuknya pun tak biasa.

Pelantun 'Genesis' itu memamerkan tato tersebut di Instagram baru-baru ini. Unggahan itu memperlihatkan desain tato yang menyerupai benang kusut memenuhi sekujur punggungnya.

Pada keterangan foto, Grimes yang senang berdandan nyentrik, menyebut tatonya dibuat oleh seorang artisan bernama Tweakt, dengan bantuan 'alien komputer' Nusi Quero.

Kepada 1,8 juta pengikutnya, ia juga mengatakan tak memiliki foto yang lebih bagus karena tato baru saja dibuat sehingga goresan merah di kulit bekas jarum masih terlihat. "Ini akan menjadi bekas luka alien yang cantik," kata ibu satu anak itu.

[Gambas:Instagram]



Foto tersebut telah mendapat 320 ribu likes. Pujian juga membanjiri kolom komentar, beberapa di antaranya datang dari rekan-rekannya sesama penyanyi. Mereka antara lain Princess Nokia dan Ashnikko, lalu bintang TikTok Bella Poarch, tak ketinggalan makeup artist Paige Piskin.

Bulan lalu, wanita yang mulai berkencan dengan Musk pada 2018 ini mengatakan dalam sesi tanya jawab virtual, keinginannya pindah ke Mars setelah berusia 50 tahun untuk membantu mendirikan koloni manusia di sana.

CHICAGO, IL - JULY 20: Grimes performs during Pitchfork Music Festival at Union Park on July 20, 2014 in Chicago, Illinois. (Photo by Daniel Boczarski/Getty Images for Ketel One)Elon Musk dan Grimes di MET Gala (Foto: GettyImages)

Wanita bernama asli Claire Elise Boucher ini mengungkapkan usahanya sangat serius dan sudah bersiap menghadapi hal-hal yang berbahaya termasuk ancaman kematian.

Sama seperti sang kekasih, CEO SpaceX Elon Musk, sudah siap dan ingin mati di sana. Tak mengherankan, Musk memang berambisi untuk membangun koloni di Mars dengan 1 juta populasi dari Bumi.

"Saya sudah bilang saya ingin mati di Mars," kata Elon Musk ketika menghadiri SXSW pada 2013.

(dtg/dtg)