Justin Bieber Ngaku Alami Masa Sulit di Tahun Pertama Menikah dengan Hailey

Hestianingsih - wolipop Rabu, 14 Apr 2021 14:02 WIB
justin bieber, hailey baldwin Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Justin Bieber menikah dengan Hailey Bieber pada 2018 dan sejak itu dia kerap memperlihatkan kemesraan di publik maupun media sosial. Namun tidak banyak yang tahu, meskipun terlihat selalu harmonis pernikahan mereka tidak semulus yang terlihat.

Belum lama ini Justin Bieber mengungkap kalau dia mengalami masa-masa sulit di tahun pertama pernikahan dengan Hailey Bieber. Selama 12 bulan keduanya harus berjuang menghadapi polemik rumah tangga.

"Saat itu ada panggilan hati kepada saya untuk segera menikah dan punya anak dan melakukan segala sesuatunya. Tapi tahun pertama pernikahan sangatlah sulit karena ada trauma," tuturnya seperti dikutip dari Female First.

Justin Bieber dan Hailey BaldwinJustin Bieber dan Hailey Baldwin. Foto: Instagram @justinbieber

Pada awal pernikahan penyanyi 27 tahun ini juga belum sepenuhnya percaya pada istrinya tersebut.

"Kurangnya rasa percaya pada hubungan. Ada banyak hal yang tidak ingin saya akui kepada orang yang tinggal bersama saya, karena itu menakutkan. Kamu tidak mau membuat dia takut dengan bilang, 'Aku takut,'" sambung Justin Bieber.

Beruntung, Justin Bieber menemukan belahan jiwa yang sabar dan pengertian seperti Hailey Bieber. Kini dia mengaku mentalnya lebih sehat dari sebelum-sebelumnya.

"Sejujurnya kini aku jauh lebih sehat, dan melakukan banyak hal," ujar pelantun lagu 'Holy' ini.

(hst/hst)