Selebgram Cantik Ini Mantan Napi, Dipenjara karena Jadi Pengedar Narkoba

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 13 Apr 2021 03:30 WIB
Rebecca Vieira Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Selebgram Rebecca Vieira punya masa lalu yang kelam. Selebgram dan juga model itu pernah dipenjara karena kasus narkoba.

Rebecca mengaku bahwa saat itu dia terjebak oleh mantan kekasih. Sang mantan memaksanya untuk membawa barang haram tersebut hingga akhirnya Rebecca ditangkap polisi di Surrey, Inggris Tenggara pada 2017.

Rebecca tertangkap tangan membawa kokain dan heroin. Polisi menuduhkan bahwa narkoba tersebut dimilikinya dalam rangka untuk diedarkan.

Rebecca kemudian menjalani hukuman penjara selama 20 bulan. Dalam sebuah wawancara dengan Sunday People, Rebecca menceritakan pengalaman pahitnya itu.

"Aku selama ini tetap diam dan menanggung hukuman karena aku merasa tidak ada pilihan lain. Syukurnya, aku bisa keluar dari situasi itu dengan selamat tapi aku masih memiliki mimpi buruk," ucap Rebecca, seperti dikutip dari Sunday People.

Pemilik followers 160 ribu akhirnya dibebaskan pada 2019. Dari pengalamannya itu, Rebecca mendapatkan pelajaran penting dari sebuah hubungan asmara.

"Aku orang yang kuat sekarang dan bisa mendorong orang untuk meminta bantuan saat mereka butuh dibanding diam terperangkap dan dimanipulasi," ungkap Rebecca.

Setelah keterpurukannya itu, Rebecca bisa melanjutkan hidup dengan baik. Dia kini menghasilkan uang dari endorsement dan menjadi model tetap untuk brand fashion Pretty Little Thing.



Simak Video "Tasya Farasya Trending Usai Sindir Selebgram Endorse Barang Palsu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)