Gaya Rachel Vennya Jadi Relawan NTT, Tampak Sederhana Tapi Tasnya Rp 30 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 10 Apr 2021 12:08 WIB
Rachel Vennya Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Influencer Rachel Vennya sebelumnya telah menggalang donasi untuk membantu korban badai di Nusa Tenggara Timur. Rachel berhasil mengumpulkan donasi Rp 2 miliar. Bersama influencer lainnya Andovi dan Jovial da Lopez, Fadil Jaidi, dan Keanu, Rachel Vennya langsung menyalurkan donasi ke titik lokasi yang terdampak badai siklon tropis.

"Hampir 2M. love u guys love u!!" tulis Rachel di Instagramnya.

Terbang ke NTT Rachel Vennya dan influencer lainnya rela tidur ngemper di pesawat. Mereka juga harus menempuh perjalanan darat, laut, dan udara selama berjam-jam.

[Gambas:Instagram]

Banyak netizen yang salut dengan aksi sang influencer 25 tahun itu. Saat mengunjungi korban, Rachel Vennya tampil sederhana menggunakan kaus dan camo vest.

Dalam penampilannya itu, Rachel juga menggunakan tastas dengan model bucket. Tas tersebut datang dari brand high fashion Fendi. Tas Fendinya tersebut ternyata seharga sekitar Rp 30 jutaan.

"recel volunteeran pake barang mahal apa tida takut rusak?" komentar netizen di akun Instagram @rachelvennya.fashion.

"ga deh bun kyknya rusak beli baru gausah nabung dl," tambah netizen lainnya.

Mengunjungi pengungsian warga, Rachel Vennya tampak berusaha menahan haru dan tetap memperlihatkan keceriaannya bermain dengan anak-anak. Perjalanan Rachel Vennya, Andovi dan Jovial da Lopez, Fadil Jaidi, serta Keanu juga bersama Menteri Sosial Tri Rismaharini.



Simak Video "Kocak! Viral Yel-yel Demo Kampus LSPR Bawa Selebgram"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)