Lady Gaga Bikin Kesal Mantan Istri Bos Gucci, Ini Penyebabnya

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 30 Mar 2021 09:07 WIB
MILAN, ITALY - MARCH 11: Adam Driver and Lady Gaga are seen filming House of Gucci on March 11, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images) Lady Gaga sebagai Patrizia Reggiani di film 'House of Gucci'. (Foto: Getty Images/Vittorio Zunino Celotto)
Milan -

Lady Gaga sedang berada di Italia untuk merampungkan syuting film 'House of Gucci'. Film yang diangkat dari kisah nyata itu menampilkan Gaga sebagai Patrizia Reggiani, sosialita sekaligus dalang di balik pembunuhan bos Gucci yang bukan lain mantan suaminya sendiri.

Meski film garapan Ridley Scott tersebut belum rampung, Lady Gaga sudah membuat kesal Patrizia. Menurut Patrizia, penyanyi sekaligus aktris nomine Oscar itu tak menghargainya.

"Aku cukup kesal karena Lady Gaga berperan sebagai diriku di film terbaru Ridley Scott tapi dia tak menemuiku terlebih dulu," kata Patrizia kepada Agenzia Nazionale Stampa Associata seperti dikutip Mirror, Minggu (28/3/2021).

Patrizia Reggiani dan Maurizio GucciPatrizia Reggiani (Foto: YouTube/RealStories)

Patrizia sekaligus mempertegas, pernyataan ini tak ada kaitannya dengan honor yang tak dia dapat dari film tersebut. "Ini persoalan niat baik dan rasa menghormati," kata perempuan 72 tahun tersebut.

Film biopik 'House of Gucci' mengangkat kisah kriminal Patrizia Reggiani yang terbukti membunuh cucu pendiri Gucci sekaligus mantan suaminya, Maurizio Gucci, pada 1997.

Adapun ceritanya dibuat berdasarkan buku 'The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed' oleh Sara Gay Forden.

Patrizia Reggiani dan Maurizio GucciMaurizio Gucci (Foto: YouTube/RealStories)

Maurizio Gucci menikahi Patrizia Reggiani, seorang sosialita kondang Italia, pada 1973. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak.

Pada 1985, Maurizio Gucci meninggalkan istrinya yang kala itu mendapat julukan Lady Gucci. Mengaku pergi untuk keperluan bisnis, ia justru 'kabur' bersama selingkuhannya, seorang desainer interior bernama Paola Franchi.

Maurizio Gucci dan Patrizia Reggiani lantas resmi bercerai pada 1991. Setahun kemudian, Patrizia didiagnosis mengidap tumor otak.

Lalu sebuah peristiwa mengejutkan terjadi tiga tahun setelahnya. Maurizio Gucci ditembak mati di depan kantornya sendiri di Milan. Pelakunya misterius dan kasus tersebut sempat tertahan selama dua tahun sampai akhirnya polisi menemukan sebuah titik terang.

Bukti baru mengarahkan polisi pada Patrizia Reggiani. Rupanya ia adalah dalang di balik pembunuhan mantan suaminya. Patrizia Reggiani ditahan pada 1997 dan dituntut 29 tahun penjara.

Dalam sebuah wawancara, Patrizia Reggiani pernah ditanya kenapa bukan dia saja yang menembak. "Aku tidak mau salah tembak," katanya.

'House of Gucci' dijadwalkan hadir di bioskop pada akhir 2021. Selain Lady Gaga, film ini turut menampilkan deretan bintang ternama lainnya seperti Adam Driver, JaredLeto dan AlPacino.

MILAN, ITALY - MARCH 11: Adam Driver and Lady Gaga are seen filming 'House of Gucci' on March 11, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images)Adam Driver dan Lady Gaga saat syuting film 'House of Gucci' di Milan baru-baru ini. (Foto: Getty Images/Vittorio Zunino Celotto)
(dtg/dtg)