Bikini Tak Sengaja Melorot, Wanita Brazil Dibunuh Kekasihnya

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 29 Mar 2021 12:13 WIB
tips dan trik foto bikini Foto: istimewa/the zoe report
Jakarta -

Wanita asal Brazil Ana Paula Coutinho datang ke sebuah pesta kolam renang bersama kekasihnya Nikolas Iori Maichon. Momen tersebut, Kamis (18/3/2021) seharusnya menjadi saat yang menyenangkan, namun malah berakhir menjadi insiden pembunuhan.

Menurut laporan saksi, area dada Ana terekspos saat dia melompat ke kolam renang karena bikininya melorot. Nikolas menuduh Ana sengaja melakukan itu untuk mencari atensi.

Nikolas yang kini jadi tersangka pembunuhan kekasihnya itu mulai memukuli pacarnya dengan kasar sebelum kemdian memasukkannya ke dalam mobil. Nikolas sempat mengantarkan Ana pulang dalam keadaan tak sadarkan diri.

Tapi kemudian dia sadar bahwa Ana telah meninggal dan membawanya ke rma sakit. Setelah membawa ke rumah sakit, Nikolas melarikan diri.

Dalam upaya untuk menutupi jejaknya, Nikolas menelepon keluarga Ana Paula dan memberi tahu mereka bahwa Ana tenggelam di kolam. Ia mengatakan bahwa berhasil menyadarkannya.

Namun, dia kemudian mengklaim bahwa Ana kemudian mulai muntah darah ketika kembali ke rumahnya dan dia menelepon ibunya untuk membantunya di rumah sakit. Ketika Nikolas tidak ada di rumah sakit, keluarga mulai curiga. Keluarga Ana semakin curiga setelah dokter mengatakan bahwa penyebab kematian adalah karena cedera kepala.

Saudari Ana menggambarkan Nikolas sebagai monster setelah mengetahui kebenaran di balik kematiannya. Polisi mengonfirmasi bahwa mereka sedang memburu tersangka. Nikolas pun ternyata selama ini memang telah menjadi buronan polisi karena kasus penipuan sejak Desember 2020.



Simak Video "Penampilan Ayu Maulida Kenakan Kostum Komodo di Miss Universe 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)