Mengenal 7 Pemain Vincenzo, Profil Penghuni Geumga Plaza yang Kocak

R Chairini Putong - wolipop Senin, 29 Mar 2021 11:04 WIB
Pemain Vincenzo, drama Korea tayang di Netflix. Foto: dok SBS Pemain Vincenzo, drama Korea tayang di Netflix. Foto: dok SBS

Pemilik Jeil Dry Cleaners

Choi Deok Moon berperan sebagai Tak Hong Shik, pemilik laundry Jeil Dry Cleaners. Ia pernah merusak setelan limited edition Vincenzo karena mengira ia akan mengusir para penghuni gedung Geumga Plaza.

Pemain Drama Korea Vincenzo, Choi Deok MoonPemain Drama Korea Vincenzo, Choi Deok Moon Foto: dok tvN

Artis berumur 51 tahun ini memulai debut aktingnya pada 2000. Sebelum membintangi Vincenzo, Choi Deok Moon tampil di drakor Kairos, Rookie Historian Goo Hae Ryeong, dan Doctor Prisoner.

Pemilik Nanyak Temple

Dalam drakor Vincenzo, Ri Woo Jin berperan sebagai Biksu Jeokha. Kepala Biara Nanyak ini dapat merasakan kehadiran Buddha di bawah tempatnya biasa duduk. Sebab, Vincenzo menyimpan patung Buddha emas di sana.

Artis berumur 51 tahun ini pun berperan sebagai biksu dalam film The Return. Ia telah membintangi pemeran pendukung dalam sejumlah drakor seperti Was It Love dan Valid Love.

Pemain Drama Korea Vincenzo, Kwon Sang WooPemain Drama Korea Vincenzo, Kwon Sang Woo Foto: dok tvN

Sementara Kwon Seung Woo berperan sebagai Biksu Chaesin. Ia memiliki hubungan akrab dengan penyewa lainnya dan kerap bertindak sebagai penasihat. Sebelum membintangi Vincenzo, artis berumur 34 tahun ini menjadi pemeran pendukung drakor Hospital Playlist.

Pemilik Areuno Restaurant

Kim Hyung Mook memerankan Chef Toto, pemilik restoran Italia yang berpura-pura belajar memasak di sana. Ia terlihat gugup setiap kali Vincenzo mendatangi restorannya untuk makan.

Pemain Drama Korea Vincenzo, Kim Hyung MookPemain Drama Korea Vincenzo, Kim Hyung Mook Foto: dok tvN

Artis berumur 47 tahun ini memulai debut aktingnya pada 2009. Kim Hyung Mook pun telah membintangi sejumlah film dan drama Korea seperti Backstreet Rookie, Misty, dan Tazza: One Eyed Jack.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(rcp/rcp)