Mengenal 7 Pemain Vincenzo, Profil Penghuni Geumga Plaza yang Kocak

R Chairini Putong - wolipop Senin, 29 Mar 2021 11:04 WIB
Pemain Vincenzo, drama Korea tayang di Netflix. Foto: dok SBS Pemain Vincenzo, drama Korea tayang di Netflix. Foto: dok SBS
Jakarta -

Episode terbaru drama Korea Vincenzo yang masih on going selalu dinantikan. Perseteruan antara Vincenzo Cassano (pemain Song Joong Ki) dan Babel Group semakin menegangkan. Kamu yang juga sedang nonton drakor Vincenzo pasti sudah akrab dengan kehebohan para penghuni Geumga Plaza. Agar semakin seru menontonnya, yuk intip profil para karakter dan pemain Vincenzo.

Drama Korea Vincenzo mengisahkan seorang anak laki-laki Korea yang diadopsi keluarga Italia. Beranjak dewasa, ia menjadi penasihat hukum untuk kelompok mafia dan menggunakan nama Vincenzo Cassano.

Karena sebuah konflik dalam organisasinya, Vincenzo memutuskan untuk kembali ke Korea. Pemilik asli gedung Geumga Plaza ini ingin menemukan emas yang disembunyikannya di sana.

Namun kedatangan Vincenzo ke gedung Geumga Plaza tak semulus perkiraannya. Perusahaan real estate Korea, Babel Group secara ilegal mengambil alih kepemilikan gedungnya.

Kedatangan Vincenzo ke gedung Geumga Plaza pun sempat menjadi kontroversi bagi para penghuni. Mereka menduga Vincenzo akan mengusir mereka dan berada di pihak Babel Group.

Dalam usahanya merebut kepemilikan gedung, Vincenzo bertemu dengan pengacara Hong Cha Young (pemain Jeon Yeo Bin). Keduanya bekerja sama melawan Babel Group, setelah Vincenzo menjadi penasihat hukum Jipuragi Law Firm.

Para penghuni Geumga Plaza pun mulai menunjukkan dukungan penuh pada Vincenzo. Mereka bahkan menunjukkan bakat terpendam saat Vincenzo dan Hong Cha Young mengalami masa sulit.

Berikut profil para penghuni Geumga Plaza dalam drama Korea Vincenzo:

Pemilik Mr. Pawnshop

Pasangan suami istri Lee Cheol Wook (pemain Yang Kyung Won) dan Jang Yeon Bin (pemain Seo Ye Hwa) merupakan pemilik pegadaian Mr. Pawnshop. Walaupun sering berseteru, penghuni Geumga Plaza ini membuktikan dukungan penuhnya pada Vincenzo. Mereka tak ragu melawan dua perampok yang masuk ke dalam apartemennya.

Pemain Drama Korea Vincenzo, Yang Kyung Won dan Seo Ye HwaPemain Drama Korea Vincenzo, Yang Kyung Won dan Seo Ye Hwa Foto: dok tvN

Yang Kyung Won yang memerankan Lee Chul Wook memulai debut aktingnya pada 2015. Aktor berumur 39 tahun ini telah membintangi sejumlah judul drama Korea seperti Crash Landing on You dan Hi Bye, Mama.

Sementara Seo Ye Hwa, yang berperan sebagai Jang Yeon Jin memulai debut aktingnya pada 2014. Penonton drakor Vincenzo dapat melihat akting aktris berumur 32 tahun ini dalam drama Korea Backstreet Rookie, Extracurricular, dan Her Private Life.

Pemilik Yeongho Snack Bar

Lee Hang Na berperan sebagai Kwak Hee Soo, pemilik Yeongho Snack Bar. Artis berumur 52 tahun ini telah memulai debut akting sejak 1999 dan aktif mengajar sebagai dosen.

Pemain Drama Korea Vincenzo, Lee Hang Na dan Kim Young HoPemain Drama Korea Vincenzo, Lee Hang Na dan Kim Young Ho Foto: dok tvN

Sementara Kang Chae Min, berperan sebagai putranya yang bernama Kim Young Ho. Artis rookie ini memulai debut aktingnya lewat drama Korea Vincenzo. Dalam drakor Vincenzo, ia kerap ditegur oleh Vincenzo Cassano (pemain Song Joong Ki) saat terlihat merokok bersama anak sekolah lainnya.

Vincenzo Cassano pun kerap mengunjungi restorannya untuk memesan tteokbokki. Penasihat hukum Jipuragi Law Firm itu kemungkinan iri melihat hubungan ibu dan anak ini, karena memiliki kenangan pahit tentang ibunya.

Pemilik Go Step Dance Studio

Karakter Kim Seol Jin diperankan oleh Larry Kang. Ia merupakan pemilik sanggar tari Go Step Dance Studio yang 'gila' kebersihan. Ia akan kesal saat seseorang membuat studionya kotor.

Pemain Drama Korea Vincenzo, Kim Seol JinPemain Drama Korea Vincenzo, Kim Seol Jin Foto: dok tvN

Artis berumur 40 tahun ini memulai debut aktingnya pada 2017 lewat drama Korea Black Knight: The Man Who Guards Me. Drakor Vincenzo pun menandai comeback Larry Kang setelah absen selama empat tahun.

Pemilik Destiny Piano

Dalam drama Korea Vincenzo, Kim Yoon Hye berperan sebagai Seo Mi Ri, pemilik sekolah musik Destiny Piano. Ia menunjukkan kekagumannya pada Vincenzo Cassano sejak datang ke gedung Geumga Plaza.

Pemain Drama Korea Vincenzo Kim Yoon HyePemain Drama Korea Vincenzo Kim Yoon Hye Foto: dok tvN

Sebelum memulai debut aktingnya, ia menjadi model sejumlah video klip dengan nama panggung Woori. Kim Yoon Hye mulai menggunakan nama aslinya saat membintang film Ghost Sweepers dan drakor Heartstrings.

Gedung Geumga Plaza juga dihuni pemilik restoran Italia yang kerap dikunjungi Vincenzo. KLIK HALAMAN SELANJUTNYA untuk melihat profilnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2
eLife
×
Kiat Proteksi Buah Hati dari COVID-19
Kiat Proteksi Buah Hati dari COVID-19 Selengkapnya