Fantastis, Kim Soo Hyun Dikabarkan Terima Rp 6,3 M Per Episode di Drama Baru

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 27 Mar 2021 13:03 WIB
Makeup Artist Soal Kim Soo Hyun Kim Soo Hyun. Foto: dok. Mido
Jakarta -

Tahun lalu Kim Soo Hyun dilaporkan sebagai aktor drama berbayaran tertinggi. Kini ia disebut akan memecahkan rekornya sendiri dengan gaji yang diterimanya per episode dalam drama terbaru nanti. Dilaporkan sejumlah media di Korea bahwa pemain It's Okay to Not Be Okay tersebut menerima penghasilan fantastis yang membuat penampilannya semakin dinanti.

Setelah kesuksesan dramanya tahun lalu, Kim Soo Hyun dikabarkan akan muncul dalam proyek terbarunya berjudul That Night. Serial itu pun semakin menjadi perhatian karena laporan mengenai gaji yang diterima Soo Hyun sebagai pemeran utama. Dikatakan jika ia mengantongi ₩500 juta atau sekitar Rp 6,3 miliaran. Bukan untuk keseluruhan drama tapi per episode.

Dilansir Korea Boo, angka tersebut diambil dari antisipasi keuntungan iklan yang bakal didapatkan sepanjang drama. Belum ada konfirmasi atau laporan lebih lanjut mengenai rumor ini. Agensi Gold Medalist yang menaungi pemain My Love From The Star itu pun mengatakan tidak bisa bicara mengenai bayarannya. Tapi jika benar, Kim Soo Hyun akan menjadi aktor berbayaran tertinggi dalam sejarah drama Korea.

Selain karena penampilan dari aktor favorit, drama That Night sendiri diantisipasi untuk jalan ceritanya. Drama terbaru Kim Soo Hyun itu didasarkan pada serial televisi Inggris, Criminal Justice. Apalagi pria yang pernah jadi bintang tamu di serial Crash Landing On You itu dikabarkan akan beradu akting dengan aktor veteran Cha Seung Won.

Banyak orang memprediksi jika That Night akan meraih kesuksesan seperti It's Okay Not To Not Be Okay tahun lalu dan mengukuhkan status Kim Soo Hyun sebagai aktor top. That Night sendiri merupakan produksi drama keduanya setelah menyelesaikan wajib militer.

Kakak tiri dari peserta Produce 101 Kim Ju Na itu memang hampir selalu sukses di setiap proyeknya. Selain drama dan acara tv, Kim Soo Hyun juga tampil dalam film-film yang jadi perbincangan, seperti Real, The Thieves, dan Secretly Greatly.

(ami/ami)