Tak Dikenali, Priyanka Chopra Ungkap Fotonya Sebelum Operasi Hidung

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 26 Mar 2021 11:22 WIB
Priyanka Chopra dari instagram. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Priyanka Chopra mengakui bahwa ia pernah melakukan operasi plastik di bagian hidung. Dalam memoar terbarunya, wanita kelahiran India tersebut mengungkap bahwa sayangnya hasil operasi itu tidaklah cantik. Istri Joe Jonas tersebut bahkan mengaku menjadi bahan ejekan saat itu. Baru-baru ini, Priyanka Chopra mengungkap fotonya sebelum oplas.

Priyanka mengunggah foto terbarunya di Instagram yang jadi perbincangan. Dalam foto 'throwback' tersebut, ia masih berusia 19 tahun. Banyak orang yang merasa terkejut dengan penampilannya saat itu karena berbeda dari sekarang. Selain karena pertambahan usia, diketahui jika Priyanka remaja belum melakukan operasi hidung.

Dalam memoar terbarunya, Unfinished, wanita 38 tahun menyebutkan jika ia pernah melakukan polypectomy yang mengubah bentuk wajahnya. Saat melakukan prosedur tersebut, ia adalah model yang mengikuti kontes kecantikan. Setelah operasi gagal itu, Priyanka pun sering dipanggil dengan sebutan 'Plastic Chopra'.

[Gambas:Instagram]



Operasi itu sebenarnya berawal ketika Priyanka menemukan sesuatu yang tumbuh di rongga hidungnya dan menginginkan operasi. Saat itu, Priyanka menganggap jika polypectomy adalah prosedur biasa yang tidak akan berefek buruk. Namun dokter bedah yang mengoperasi melakukan kesalahan yang membuat hidungnya lebih datar. Priyanka yang sudah cukup dikenal dengan kecantikannya saat itu pun sempat syok.

"Hidung asliku hilang. Wajahku terlihat benar-benar berbeda, itu bukan aku," kata Miss World 2000 tersebut.

[Gambas:Instagram]



Karena hal tersebut, Priyanka bahkan kehilangan pekerjaan. Pemain Quantico itu dikeluarkan dari dua film. "Semua perbincangan mengenai bagian tubuh dan warna kulit membuatku merasa tidak bernilai dan tidak terlihat dan tidak yakin dengan masa depanku,"

Setelah itu, Priyanka melakukan beberapa operasi untuk memperbaiki bentuk hidungnya dan mulai terbiasa dengan penampilan baru tersebut. "Sekarang ketika melihat ke cermin, aku tidak lagi terkejut. Aku sudah berdamai dengan diriku sendiri dengan sedikit perbedaan ini," tulis Priyanka Chopra.

(ami/ami)